oleh

10 Inspirasi Mix And Match Atasan Batik Untuk Kondangan

-Fashion-254 views

Kabarin.co.id – Salah satu busana yang menjadi pilihan paling aman agar terlihat tetap anggun dan cantik saat menghadiri kondangan adalah batik. Apalagi sekarang semakin banyak pilihan model untuk batik agar tetap mendukung gaya kita untuk tetap terlihat stylish dan keren.

10 Inspirasi Mix And Match Atasan Batik Untuk Kondangan

Berikut merupakan beberapa inspirasi mix and match atasan batik untuk kondangan:

1. Mengenakan batik dengan model dress merupakan salah satu busana yang menjadi pilihan favorit para hijabers ketika menghadiri acara kondangan. Kalian tinggal melengkapinya dengan outer yang simple dan kekinian agar tetap terlihat modis.

2. Sedangkan bagi kalian yang tidak terllau suka mengenakan dress panjang kalian juga bisa kok mengenakan atasan batik dengan model tunik ketika menghadiri kondangan. Pilih model tunik batik dengan potong A line agar terlihat anggun.

3. Outer batik juga cocok cocok saja jika kita kenakan saat menghadiri acara kondangan. Padukan dengan setelan celana kulot serta hijab dengan warna yang senada juga inner berupa kaos putih polos. Dijamin penampilanmu akan semakin stylish dan matching.

4. Kita juga bisa mengenakan outer batik tanpa lengan yang digunakan sebagai luaran dan dipadukan dengan dress polos sebagai inner. Pilihlah warna yang gelap untuk membuat kesan tubuh menjadi terlihat ramping.

5.Kita juga bisa memakai setelan baju kurung yang terbuat dari batik semua. Kalian dapat kombinasikan saja dua motif batik yang berbeda tapi tetap buat kesan perpaduan yang pas. Yang perlu diperhatikan adalah pemilihan warna yang sama sebagai atasan juga bawahan. Motif boleh berbeda namun untuk warna usahakan yang sama.

6. Kombinasikan atasan batik dengan model kimono dengan bawahan kulot berwarna putih agar membuat penampilan menjadi lebih rapi. Gunakan alas kaki serta hijab dengan warna yang senada untuk mempermanis tampilanmu saat kondangan.

7. Bagi kalian yang ingin terlihat kalem saat menghadiri acara kondangan kalian bisa memadukan long tail blouse yang dipadukan dengan rok dengan warna yang senada. Jika kalian tidak ingin mengenakan rok kalian tetap bisa terlihat kalem dengan mengganti bawahannya dengan menggunakan celana kain bermodel slim fit.

8. Batik printing biasanya di produksi dengan pilihan warna yang lebih kalem. Kalian bisa memadukannya dengan bawahan celana kain seperti baggy pants serta hijab dengan warna yang senada. Dijamin penampilanmu akan terlihat lebih muda.

9. Agar lekuk tubuh tidak menjadi pusat perhatian ketika menghadiri acara kondangan kalian tinggal memakai batik dengan ukuran yang oversized. Pilih dengan model A-line. Untuk bawahannya kalian bisa mengenakan celana hitam longgar berwarna hitam serta hijab pashmina dengan warna yang senada dengan warna keseluruhan batik.

10. Untuk tampilan yang lebih anggun kalian juga bisa mengenakan sleeveless dress panjang saat menghadiri acara kondangan. Agar penampilanmu terlihat anggun. pilihlah motif yang didominasi kombinasi warna yang netral seperti warna coklat dan hitam. Kalian bebas memodifikasi bagian lengannya sesuai keinginan kalian. Bagi yang memiliki lengan kecil kalian bisa memilih untuk yang tanpa lengan, sedangkan bagi si pemilik lengan besar kalian tinggal mengakalinya dengan potongan lengan pendek atau tanggung.

Demikian merupakan beberapa inspirasi mix and match atasan batik yang dapat digunakan untuk menghadiri acara kondangan. Tidak perlu malu jika umur masih muda namun mengenakan batik saat menghadiri kondangan. Karena nyatanya model-model batik sekarang ternyata juga sangat fashionable kok.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News