oleh

14 Saluran TV Asing Setop Tayang di IndiHome Mulai 1 Oktober

Jakarta, CNN Indonesia —

Sebanyak 14 saluran televisi asing yang terdiri dari Fox dan Disney akan berhenti tayang di layanan TV streaming IndiHome mulai 1 Oktober.

Vice President Corporate Communication Telkom, Pujo Pramono, mengatakan bahwa penutupan channel TV tersebut merupakan kebijakan dari pihak Disney.

“Terkait penutupan channel-channel TV tersebut, merupakan kebijakan dari The World Disney Company. Untuk keterangan lebih lanjut bukan menjadi kewenangan kami,” kata Pujo saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (30/9).

Pujo juga menyebut bahwa Disney menutup siaran saluran televisi tidak hanya di IndiHome, tetapi juga untuk wilayah Asia Tenggara dan Hong Kong.

Meski demikian, pelanggan fixed broadband IndiHome bisa menikmati lebih dari 500 film dan konten eksklusif, serta 7.000 episode konten hiburan global dan lokal yang tersedia di Disney+ Hotstar melalui aplikasi yang tersedia di smartphone berbasis Android dan iOS, tablet, web, smart-TV, dan PC. Kedepannya juga akan segera hadir di IndiHome TV.

Selain itu, Pujo mengatakan bahwa mulai 1 Oktober 2021 IndiHome juga menjalin kemitraan dengan Rewind Networks yang menghadirkan channel HITS dan HITS Movies yang akan tersedia baik di IndiHome TV maupun aplikasi USeeTV Go.

Berikut daftar 14 channel FOx dan Disney yang berhenti tayang di IndiHome mulai 1 Oktober:

-Fox

-Fox Crime

-Fox Life

-Channel V

-Fox Action Movies

-Fox Family Movies

-Fox Movies

-Star Chinese Movies Legend

-Fox Sports

-Fox Sports 2

-Fox Sports 3

-Disney

-Disney Junior

-Nat Geo People

(mrh/ayp)

[Gambas:Video CNN]


Sumber Liputan6

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *