oleh

3 Cara Singkirkan Energi Negatif Dirumah

Kabarin.co.id – Perlu diketahui, kondisi rumah juga ikut berpengaruh pada psikologis. Tapi sangat disayangkan, banyak orang yang tidak sadar akan hal tersebut.

Bisa dibayangkan jika jendela rumah selalu tertutup, ataupun kondisi ruangan yang selalu gelap. Bisa menjadikan suasana hati ikut terpengaruh.

Sehingga dampaknya bisa membuat kita tidak bersemangat, atau lebih memiliki pembawaan yang sedih dan juga ikut andil dalam kehidupan sehari-hari.

Tidak diherankan, sebab kondisi tersebut lantaran rumah selalu didominasi dengan aura negatif yang seharusnya bisa disingkirkan.

Berikut daftar pemicu dari energi negatif yang sering tidak kita sadari. Maka dari itu, bisa dilakukan hal yang positif ketika kita paham dengan sumber permasalahan tersebut.

Barang Rusak

Tanpa disadari, piring yang retak, kursi yang sudah patah, atau kondisi bantal yang sudah robek. Akan lebih baik jika segera dibuang (tidak dipakai lagi).

Jangan selalu menggunakan barang rusak tersebut meski basi bisa. Seperti yang dipaparkan oleh pakar holistik, barang yang sudah rusak akan membawa energi negatif.

Hal tersebut tentu akan mempunyai dampak bagi si pemakainya serta secara tidak langsung berimbas pada suasana rumah.

Terlepas dari itu, insiden cedera juga bisa saja terjadi, hal tersebut dikarenakan barang yang dipakai sudah rusak.

Ruangan Pengap

Untuk mengatasi ruangan yang pengap, tentu bisa dengan membuka jendela atau paling tidak pintu setiap pagi. Khususnya ketika angin bergerak sedikit kencang.

Usahakan udara mengalir serta mengganti udara yang terperangkap di dalam ruangan. Baik itu kamar atau ruangan lainnya.

Dalam hal ini, udara yang tidak segar dan pengap, akan berdampak pada energi negatif dalam rumah. Maka dari itu, bukalah pintu dan jendela setiap hari.

Barang Berantakan

Ketika ada barang yang berserakan, maka segeralah membereskannya. Cari lokasi dengan penutup yang mampu menampung banyak barang.

Kondisi barang yang berantakan, akan selalu menjadikan rumah tampak tidak layak huni. Hal tersebut juga akan membuat kita tidak betah dirumah, serta membawa aura negatif.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News