oleh

9 Fakta Pemeran Lee Hyun Ji Dalam Secret Boutique, Go Min Si

Kabarin.co.id, Lee Hyuun Ji merupakan salah satu aktris Korea yang saat ini namanya banyak sekali diperbincangkan, namun hal ini merupakan sesuatu yang wajar karena drama – drama Korea sedang memasuki berbagai pasar di dunia, khususnya di Indonesia, banyak sekali remaja di Indonesia yang gemar menonton drama Korea karena bagi mereka alur cerita sangat romantis dan lucu.

Dalam sekian banyak artis Korea yang ada, ada satu nama yang akhir – akhir ini  diperbincangkan oleh netizen, sosok itu bernama Go Min Si yang berperan sebagai Lee Hyun Ji dalam drama Korea yang berjudul Secret Boutique, paras nya yang cantic mungkin menjadi salah satu sebab banyak sekali orang yang menjadi fansnya atau mungkin cara dirinya berakting sangat dikagumi.

Berbicara tentang film Secret Boutique yang mana berperan sebagai Lee Hyun Ji, merupakan seorang pemain baduk atau catur tradisional Korea. Ibu hyun ji merupakan seorang polisi yang terbunuh saat sedang menangani suatu kasus. Oleh karena itu Hyun Ji bekerjasama dengan Jenny Jang untuk membalas kematian ibunya. Begitulah sekilas tentang cerita dari film ini.

Dibalik aktingnya yang mempesona bagi para penontonnya, tentu Lee Hyun Ji atau Go Min Si ini memiliki fakta – fakta unik yang harus kalian ketahui sebagai salah satu penggemarnya, mungkin diantara kalian mulai penasaran dengan fakta – fakta unik yang dimiliki oleh seorang Lee Hyun Ji, tanpa perlu berlama – lama berikut adalah fakta – fakta seputar Lee Hyun Ji.

Go Min Si adalah seorang aktris yang berasal dari negara Korea Selatan, namun selain menjadi artis Go Min Si ini pun merupakan sebuah model yang bernaung di bawah Mystic Entertainment. Dirinya memulai karir beraktingnya melalui web drama “72 SECONDS SEASON 3” yang dirilis pada tahun 2017. Wanita yang satu ini merupakan wanita dengan kelahiran 15 Mei 1995.

Pernah Bekerja Sebagai Wedding Planner

Go Min Si bisa dikatakan sebagai pendatang baru di dalam dunia hiburan, sebuah fakta yang mencengangkan bahwa dirinya pernah bekerja sebagai Wedding Planner, hal ini tentu belum banyak yang mengetahuinya, namun yang perlu kalian pelajari adalah Go Min Si merupakan seorang yang sangat pekerja keras dan hal tersebut bisa kalian contoh.

Menjadi Sutradara Sekaligus Pemain

Karena memiliki keahlian berakting yang sangat luar biasa, Go Min Si pemeran Lee Hyun Ji dalam Film Boutique ini pernah menjadi sutradara sekaligus bintang film didalamnya pada sebuah proyek film pendek yang berjudul Parallel Novel di tahun 2016, film yang digarapnya tersebut memang hanya sebuah film pendek namun hal tersebut benar – benar mengagumkan.

Memenangkan Penghargaan Di ajang Three Minute Film Festival

Seperti yang sudah dikatakan diatas bahwa Go Min Si sempat membuat film pendek yang berjudul Parallel Love, dan dari film tersebut, dirinya mendapatkan sebuah apresiasi yang sangat besar, karena dengan film tersebut ia berhak menerima hadia utama pada ajang film festival Three Minutes tersebut, tentu hal ini akan membuatnya benar – benar bangga.

Namanya Mulai Dikenal Publik Pada Web Series 72 Second

Menjadi sebuah aktris yang terkenal bukanlah hal yang mudah, dan hal tersebut dirasakan pula oleh seorang Go Min Si meskipun dirinya memiliki paras yang cantic, namun tidak mudah untuk menjadikannya seorang aktris yang populer, Go Min Si baru dikenal publik melalui web series 72 second yang dirilis pada tahun 2016 hingga 2017 dengan beberapa episode.

Memulai Debut Pada Drama My Sassy Girl

Drama atau film my Sassy Girl merupakan sebuah drama yang sangat sukses dalam membawa industri perfilman Korea Selatan ke kancah Nasional, hal ini dibuktikan dengan sudah banyak negara yang mengadaptasi film ini ke berbagai versi seperti Jepang, Hollywood, Bollywood dan Filipina bahkan Indonesia, fakta uniknya Go Min Si memulai debutnya pada drama yang satu ini.

Meraih Star Award 7th Korea Best Star Awards

Go Min Si merupakan wanita yang multitalenta selain mampu menjadi seorang aktris yang baik, dirinya pun sempat menjadi seorang sutradara, meski hanya dalam film pendek, namun tidak bisa dipungkiri hal tersebut merupakan sebuah prestasi, dari berbagai macam yang sudah dilakukannya tersebut, Go Min Si meraih star Award 7th pada ajang Korea Best Star Awards

Mengidolakan TVXQ

Fakta selanjutnya tentang Go Min Si atau pemeran Lee Hyun Ji dalam film Secret Boutique adalah tentang dirinya yang mengidolakan TVXQ semasa remajanya, maka dari itu ketika dia mendapatkan tawaran untuk bermain dalam sebuah series yang berjudul Meloholic dan didalamnya terdapat Yun – ho hal itu membuat Go Min Si sangat senang sekali.

Menjadi Pemeran Utama Dalam Drama Sweet Home

Selama berkarir menjadi seorang aktris, Go Min Si belum pernah mendapatkan peran utama, pada dirinya sudah bermain lebih dari 15 series ataupun film, namun kabar  baiknya adalah pada drama Sweet Home yang akan tayang di tvN, Go Min Si akan menjadi pemeran utama untuk yang pertama kalinya, ini bukti bahwa kerja keras akan membuahkan hasil

Mencintai Kedua Kelopak Matanya

Go Min Si merupakan wanita dengan berparas cantic, namun bukan berarti dia merasa tidak ada kekurangan didalam dirinya, hal ini terbukti ketika ia ditanya tentang, bagian tubuh mana yang disukainya, maka Go Min Si menjawab bahwa dirinya sangat menyukai kedua kelopak matanya, jika anda lihat memang kedua mata yang dimiliki seorang Go Min Si terlihat tajam dan misterius.

Itulah beberapa fakta tentang Go Min Si pemeran Lee Hyun Ji dalam Film Secret Boutique, jika anda merupakan salah satu fans dari Go Min Si maka berikut ini adalah beberapa film yang sangat direkomendasikan yang mana didalamnya terdapat seorang Go Min Si, namun tidak hanya film berikut juga drama atau web series yang pernah dimainkan oleh Go Min Si.

Go Min Si pernah bermain pada film “Cheese In The Trap” pada tahun 2018, pada beberapa yang lainnya Go Min Si lebih banyak memainkan sebuah drama, seperti 72 Second Season 3, My Sassy Girl, Age of youth 2, Meloholic, Welcome to Waikiki, Live, The Smile Has Left Your Eyes dan KBS Drama Special : Forgotten Season, selain itu Go Min Si pernah Bermain pada Video Musik dengan Judul sign.

Film dan drama – drama diatas adalah sebuah karya – karya yang dirilis pada tahun 2016 sampai 2018, ada kabar baik untuk kalian penggemar Go Min Si karena pada tahun 2019 akhir Go Min Si akan bermain pada sebuah film yang akan ditayangkan di tvN, dan kalian bisa melihatnya secara online.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News