oleh

Ada Kabar Hamilton Jatuh Ketika Naik Motor MotoGP Rossi

Kabarin.co.id, Jakarta – Juara dunia Formula 1 (F1) dikabarkan tengah mengalami kecelakaan pasca menjalani tes menggunakan sepeda motor M1 Yamaha MotoGP, milik dari Valentino Rossi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Senin (9/12/2019).

Menurut yang dijadwalkan, Hamilton dan Rossi bertukar kendaraan pada tes di Sirkuit Ricardo Tormo. Hamilton akan menunggangi sepeda motor M1 milik Rossi, sedangkan The Doctor akan mencoba mobil Mercedes F1 W10 EQ Power+ yang mengantar Hamilton juara dunia F1.

Hingga saat ini, tidak ada berita resmi terkait dengan tes promosi tersebut. Media Italia, La Republica mengabarkan, tidak ada berita resmi dari pihak penyelenggara. Hal tersebut dikarenakan Hamilton mengalami kecelakaan ketika menjalani tes.

Seperti dikutip Planet F1 pada tes tertutup tersebut, Hamilton merupakan pembalap pertama yang akan turun ke trek menggunakan sepeda motor M1. Pebalap asal Inggris tersebut selanjutnya mengalami kecelakaan.

Sebelumnya, Rossi pun sempat mencoba mobil F1 yang dikendarai Hamilton. Tes berjalan hingga selesai, akan tetapi hingga saat ini pihak Yamaha ataupun Mercedes belum mengeluarkan pernyataan secara resmi terkait jalannya tes.

Hamilton yang umumnya aktif di media sosial, juga tidak memberikan kabar terkait hasil tes. Yang terakhir, mantan pebalap Mclaren tersebut mengunggah foto bersama Rossi di Instagram sebelum menjalani tes.

“Tidak sabar untuk bertukar tunggangan dengan sang legenda Valentino Rossi. Apakah kamu siap Valentino Rossi,” tulis Hamilton lewat Instagram.

Sedangkan untuk Rossi sendiri, terakhir mengunggah foto persiapan sebelum tampil pada Sirkuit Ricardo Tormo menggunakan mobil Mercedes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News