oleh

Ada Mayat Bayi Dalam Lemari Kamar Kos, Warga Tanjungpinang Heboh

Kabarin.co.id, Tanjungpinang – Dari pengakuan Zulkifli, seperti dikutip dari ANTARA, menyebut jika dirinya baru menerima laporan kejadian tersebut dari warga setempat pasca shalat maghrib.

Baru setelah itu, dirinya langsung turun ke lokasi kejadian. Begitu sampai disana, jelasnya, sudah ada beberapa personel Polres Tanjungpinang untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Zulkifli menjelaskan, berselang 30 menit berada di lokasi penemuan, mayat bayi langsung di evakuasi untuk langsung dibawa ke rumah sakit.

“Setelah 30 menit saya berada di lokasi, mayat bayi itu langsung dibungkus dengan kain, dan dibawa ke RSUP Kepri,” paparnya.

Lebih lanjut, Zulkifli pun menjelaskan bahwa mayat bayi tersebut ditemukan oleh salah seorang tetangga yang akan mencari kartu BPJS milik ibu si bayi dengan inisial LS (40), yang saat ini sedang terbaring di RSUP Kepri.

“Saat membuka lemari di kamar LS, tetangga tadi terkejut melihat seorang bayi tergeletak dalam kondisi tidak bernyawa,” terang Zulkifli.

Dan ketika dirinya disinggung mengenai apakah LS sudah berkeluarga atau belum. Zulkifli pun mengaku jika ia belum memperoleh informasi mengenai hal itu.

“Kalau soal data lengkapnya, lebih baik tanya ke pihak kepolisian saja,” ucapnya.

Sedangkan dari keterangan Tanjungpinang, AKP Firuddin menyebutkan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan tentang penemuan mayat bayi dalam lemari tersebut.

“Masih kita selidiki, informasi lebih lanjut akan kami sampaikan nanti,” demikian Firuddin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News