oleh

Adanya Semburan Air Di Kranggan Water Park Buat Warga Heboh

Kabarin.co.id, Bekasi – Muncul sebuah semburan air yang terjadi di Krangan Water Park di Jalan Lembur 1, RT 002/ RW 004, Kelurahan Jatirangga, Jatisampurna, Sabtu (5/9/2020).

Mulanya, seburan air tersebut sempat dikira lumpur dikarenakan mempunyai warna kecokelatan. Hal tersebut membuat warga sekitar merasa panik karena khawatir bencana Lapindo Bekasi terjadi.

Ditegaskan oleh Kanit Reskrim Polsek Pondokgede AKP Supriyanto bahwa semburan tersebut bukanlah lumpur melainkan hanya air biasa. Pihak kepolisian pun telah melakukan pengecekan langsung ke lokasi kejadian.

“Bukan semburan lumpur, semburan air itu,” ungkap Supriyanto, Minggu (6/9/2020).

Lebih lanjut, Supriyanto juga menyebut jika semburan tersebut bermula dari pihak pengelola kolam renang yang hendak mengebor tanah untuk sumur sekitar pukul 10.00 WIB tadi. Akan tetapi, beberapa saat kemudian, keluarlah gas serta disusul dengan semburan air.

“Ngebor, mau pakai sumur, eh keluarnya air,” ungkap Supriyanto.

Supriyanto pun memastikan bahwa tidak ada warga yang terluka sebagai dampak dari insiden tersebut. Air yang keluar juga sudah dipastikan tidak berbahaya.

“Nggak (bahaya), ini orang geologi juga sudah pada ke sini. udah ngecek bahaya atau nggaknya,” kata Supriyanto.

Sedangkan pihak Pemkot Bekasi pun juga sudah berada di lokasi. Mengenai ada tidaknya izin terkait pengeboran tanah, polisi masih melakukan koordinasi dengan Pemkot Bekasi.

Saat ini, lubang semburan tersebut sudah ditutup dengan batu. Akan tetapi air masih tetap mengalir.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News