oleh

Ahok : Lama Ikut Saya, Ima Terinspirasi Buat Program Pos Pengaduan

Kabarin.co.id, Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama selaku mantan Gubernur DKI Jakarta menyatakan, sangat tidak heran dengan ide anggota DPRD DKI Jakarta dari Fraksi PDIP Ima Mahdiah. Pasalnya Ima akan membuka posko pengaduan warga. Ahok menilai, Ima yang merupakan stafnya ketika menjabat sebagai gubernur, mengikuti apa yang dulu ia lakukan.

“Ima ikut saya lama, jadi terinspirasi buat program itu,” ungkap Ahok ketika dihubungi, seperti dilansir dari Tempo, Kamis (5/9/2019).

Lebih lanjut, Ahok juga mengungkap bahwa ia sudah memberikan beberapa wejangan untuk Ima yang saat ini menjadi wakil rakyat di DKI. Termasuk dalam memberikan beberapa masukan mengenai posko pengaduan tersebut. Akan tetapi, ia juga enggan untuk mengungkap lebih detail.

“(Memberi masukan ke Ima) kemarin, waktu ada pertemuan dengan Fraksi PDIP,” imbuh Ahok merujuk hari pelantikan anggota DPRD DKI periode 2019-2024 pada 26 Agustus lalu.

Pasca resmi terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019/2020, Ima Mahdiah memang menyebut akan melanjutkan beberapa program kerja milik Ahok. Termasuk salah satunya ialah posko pengaduan untuk masyarakat yang ingin menyempaikan segala bentuk keluhan.

“Saya ingin buka lagi posko pengaduan bagi masyarakat yang saat ini sudah tidak kelihatan lagi,” jelas Ima.

Mengenai rencana tersebut, Ima juga memaparkan ada begitu banyak masukan dari Basuki Tjahaja Purnama saat ia masih menjabat sebagai staf pribadi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News