oleh

Ahok Mengenang Masa Berobat Gigi Ketika Di Mako Brimob

Kabarin.co.id, Jakarta – Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok selaku mantan Gubernur DKI Jakarta berbagi pengalaman mengenai bagaimana perawat kesehatan gigi lewat vlog pribandinya dengan judul “Tips ke Dokter Gigi ala BTP”. Bahkan Ahok juga bercerita tentang pengalaman merawat gigi ketika berada di Rutan Mako Brimob, depok.

Mulanya, Ahok menjelaskan bahwa ia mempunyai masalah di giginya. Ia mengaku giginya tersebut rapuh. Ia mempunyai rencana untuk pergi ke dokter gigi langganannya di sebuah rumah sakit kawasan Pluit, Jakarta Utara.

“Waktu saya di Mako Brimob, kesulitannya timbul, dokter di Mako kan nggak ngerti saya punya (data gigi). Saya kira nggak ada yang separah saya ya, itu kompleks sehingga bingung gimana. Kalau kita di Mako Brimob, dia harus punya rekam jejak saya yang baik. Kalau saya keluar, nanti repot juga, minta izinnya repot,” jelas Ahok pada vlognya yang dilihat, Selasa (30/7/2019) malam.

Selanjtunya, Ahok juga bercerita terkait pengalaman bersama tim dokter di rumah sakit sewaktu melakukan pemeriksaan di Mako Brimob.

“Pas datang, jadi kaya baksos, bawa perlengkapan baksos, saya duduk di mana, bukan kursi kaya begini, kursi di sofa gitu. Saya duduk di ruang terima tamu, dikerjain tuh, lucu banget deh. Pakai baskom, kasih tisu, kasih botol Aqua, terus buat pompa isapnya itu diinjek-injek pakai kaki. Pokoknya sudah kaya baksos, bawa perlengkapan, lampunya pakai HP (handphone),” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News