oleh

Aida Saskia Prank Bunuh Diri, Banyak Netizen Nyinyir

Kabarin.co.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, penyanyi dangdut Aida Saskia membuat heboh warganet dengan aksi ppura-pura melakukan percobaan bunuh diri.

Hal tersebut ia tayangkan langsung melalui live di Instagram. Pada aksi nekatnya tersebut ia meminum cairan pembersih kaca.

Sontak saja, kabar mengenai Aida Saskia melakukan percobaan bunuh diri menjadi ramai di pemberitaan. Namun nyatanya, tindakan konyol pelntun “Ayam Jago” tersebut hanya bentuk dari iseng.

Nyatanya, tindakan yang Aida siarkan secara live di Instagram, hanya untuk mengerjai warganet alias Prank.

Atas pengakuannya tersebut, tidak sedikit warganet yang merasa geram dengan tindakan konyol yang sudah dilakukan Aida Saskia. Netizen pun ramai menyerang Instagram Saskia menggunakan berbagai kalimat kecaman.

Berikut beberapa contoh komentar warganet terkait dengan tindakan prank yang di siarkan live oleh Aida Saskia dengan melakukan percobaan bunuh diri.

“Cari sensasi pansos kampungan,” komentar pemilik akun @jendri_k56.

“Karena terlalu banyak sensasi jadi malas respect,” timpal pemilik akun @aulianabiha.

“Nggak jadi mati lu? Cih pansos kok bnuh diri. Kampungan,” imbuh peimilk akun @mhy22furniture.

“Bunuh diri rugiin diri sendiri. Tenang-tenang, entar pasti beritanya naik, diundang media stasiun teve acara gosip-gosip, hmmmm dapat duit dehhh,” lanjut pemilik akun @ochalinn11.11.

Sekedar informasi, Aida Saskia dikenal sebagai salah satu penyanyi dangdut yang mempopulerkan lagu dengan judul “Ayam Jago”.

Akan tetapi, namanya benar-benar naik daun pasca Aida mengakui adanya skandal asmara dengan seorang dai kondang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News