oleh

Alasan Uki Putuskan Untuk Hengkang Dari NOAH

Kabarin.co.id, Jakarta – Diberitakan bahwa petualangan dari Uki selaku gitaris NOAH akhirnya dinyatakan selesai. Pasalnya ia telah mengumumkan untuk mengundurkan diri. Apa yang menjadi alasannya?

Menurut yang dilansir dari pemberitaan, Uki menyebut bahwa dirinya sudah mencapai beberapa tujuan hidupnya. Sebagai salah stau contoh, iala menjadi seorang musisi yang sukses. Apalagi grup band yang pernah diperkuatnya sama-sama meraih kesuskesan.

Akan tetapi ia juga mengatakan bahwa seiring dengan bertambahnya usia, tujuan hidupnya secara perlahan mulai berubah. Saat ini, ia menilai bahwa ada garis finis lain yang ingin ia capai.

Uki menjelaskan bahwa seiring dengan rambut yang sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah. Maka sudah sepatutnya jika pengetahuan dan tujuan hidup juga berubah. “Sekarang rambut saya sebagian sudah mulai memutih, pengalaman hidup bertambah dan pengetahuan pun harus bertambah, maka tujuan hidup pun mulai berubah,” jelasnya di Instagram, Kamis (8/8/2019).

Bahkan ia juga bersyukur dengan apa yang ada pada dirinya saat ini. “Semua yang sudah terjadi saya sangat syukuri karena membawa kepada diri saya yang sekarang,” imbuhnya.

Dengan tegas Uki juga mengucapkan terima kasih kepada awak NOAH. Ucapan terima kasih yang ia cetuskan sangatlah spesial untuk sang vokalis, Ariel. Pasalnya Ariel telah mengajaknya bergabung dalam band pada 1998.

“Bor, Terima kasih sebesar besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa,” jelas Uki.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News