oleh

Alasan Wanita Mencari Pacar Tentara

Kabarin.co.id – Dari pertama kali penciptaan manusia kakek dan nenek kita (Nabi Adam dan Siti Hawa), manusia sudah ditakdirkan untuk hidup secara berpasang-pasangan. Tidak menutup kemungkinan untuk setiap wanita membanderol target pasangan hidupnya kelak. Entah dari segi fisik, ketaatan dalam beragama, ilmunya, atau dari segi tata kramanya.

Meskipun demikian, terkadang banyak juga yang berakhir tidak sesuai dengan keinginan sebab takdir Yang Maha Kuasa berkata lain.

Namun, sebelum takdir Tuhan berkata lain, wajar bukan jika seorang perempuan memilah-milah dalam memilih pasangan hidupnya?

Lalu, apa sih alasan di balik seorang wanita menerapkan target terhadap pasangan hidupnya? Hal apa pula yang menjadikan seorang wanita lebih memilih pasangannya yang berprofesi sebagai tentara dan apa alasan wanita mencari pacar tentara?

ALASAN WANITA MENCARI PACAR TENTARA

Ingin tahu lebih jelas, mari kita simak beberapa poin di bawah ini.

1. Kehidupan di masa depan

Tidak hanya sebagian, hal ini bisa dikatakan keseluruhan bahwa tidak menutup kemungkinan jika seorang wanita memikirkan tentang kehidupannya di masa depan bersama pasangan mereka. Sebab sejak awal penciptaan manusia antara laki-laki dan perempuan ditakdirkan untuk hidup bersama, maka akan menghasilkan buah cinta dalam hidupnya yang menuntut wanita untuk berpikir bagaimana kehidupan ke depannya.

2. Lebih Aman

Jiwa wanita di sisi memiliki jiwa keibuan, seorang wanita juga memiliki rasa ingin dilindungi agar dirinya merasa aman. Terutama dalam kehidupan sehari-harinya. Itulah salah satu alasan mengapa wanita memilih pacar yang berprofesi sebagai Tentara. Negara saja dijaga, apa lagi kekasihnya? Bukankah begitu, harapan setiap wanita?

3. Mandiri dan Multitalent

Pandangan kebanyakan wanita, karena seorang tentara merupakan sosok yang terbiasa hidup di karantina dan jauh dari orang tua, pribadi seorang tentara ini dianggap mandiri dan banyak hal yang bisa mereka lakukan sendiri. Seperti halnya mencuci baju sendiri, masak sendiri, bersih-bersih sendiri. Wanita mana sih yang tidak kagum? Toh harapan mereka kelak dalam kehidupan berumah tangga sosok suami yang diidam-idamkan ini bisa membantunya menyelesaikan pekerjaan rumah.

4. Tegas

Selain tiga poin di atas, salah satu dambaan wanita tentang kepribadian pasangannya adalah tegas. Melalui suaranya yang terdengar besar dan berat serta biasa turun ke lapangan menjadikan seorang tentara tegas dan disiplin pada semua aturan.

5. Terlihat Keren

Karena dalam kesehariannya profesi tentara dalam bertugas menjaga keamanan negara dan bangsanya menggunakan seragam, menjadikan kesan gagah dan berani serta rapi. Banyak wanita terkagum-kagum atas penampilan pria yang rapi. Toh tidak menutup kemungkinan kebanyakan wanita mendambakan sosok pria berprofesi tentara ini karena terlihat mengagumkan saat dipandang mata.

6. Setia

Pria berseragam army hijau loreng ini menjadikan kesan setia di pandangan wanitanya sebab keseharian mereka yang menjaga keamanan negara membuat wanita berpikir bahwa negara aja dijaga, apa lagi kekasihnya.

Itulah beberapa poin alasan wanita mencari pasangan tentara. So, tidak menutup kemungkinan ada banyak poin lain yang menjadikan alasan wanita memilih pasangan yang berprofesi sebagai tentara. Di sisi menjadikan posisi mereka terhormat, mempunyai pasangan tentara terpandang tinggi derajatnya.

Omong-omong bagaimana dengan target pasangan hidup kamu, Ladies? Apakah sudah memilih pasangan impian sesuai dengan poin-poin di atas? Atau mungkin poin lainnya? So, jangan sampai kamu salah memilih pasangan ya, Ladies. Karena pasangan yang kita pilih adalah satu dan untuk selamanya menemani kehidupan kita di saat senang dan duka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News