oleh

Angkut Padi Pakai Lamborghini, Petani Aceh Ini Viral

Kabarin.co.id, Aceh – Sebuah video memancing kehebohan lantaran seorang petani Aceh mengangkut padi menggunakan supercar Lamborghini. Mobil super mewah tersebut terparkir di pinggir sawah.

Sedangkan sang petani, tengah asyik mencabuti padi pakai arit atau celurit. Video yang viral tersebut diunggah oleh EJ LAMBO 22 di kanal Youtubenya. Tampak Lamborghini berwarna orange terparkir di pinggir sawah.

Akan tetapi, sangat jelas jika mobil Lamborghini tersebut hanya sebuah replika. Sedangkan untuk jeroannya merupakan sebuah motor yang sudah di modifikasi.

Dengan adanya mobil yang mirip aslinya tersebut, tentu membuat beberapa orang yang melihatnya merasa tercengang.

Apalagi, mobil berwarna orange tersebut sangatlah mencolok di mata, warnanya sangat kontras dengan pemandangan yang ada di tepi sawah.

Video tersebut juga dengan jelas menyorot beberapa bagian interior sekaligus aksesoris eksterior dari supercar tersebut.

Dari sorotan tersebut, sudah tampak jelas perbedaan dari pada kedua jenis mobil yang ada. Menyerupai bentuk asli pada bagian dalam mobil ini sendiri, juga sangat tampak minimlasi dengan adanya 2 bangku.

Sedangkan untuk interior pada bagian setir, dashborad kosong, dan juga sebuah mesin yang ada dibagian tengah. Mesin ini tersambung dengan roda belakang melalui rantai.

Lamborghini hasil modifikasi tersebut menggunakan mesin Yamaha Vixion. Termasuk beberapa komponen lainnya.

Dengan adanya video viral tersebut, banyak netizen yang langsung memberikan komentar. Bahkan banyak yang menyebut jika sultan dan raja lewat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News