oleh

Ariel NOAH Pakai Seragam Dokter, Warganet Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Berada di sebuah tempat, Ariel NOAH yang tengah mengenakan seragam dokter lengkap dengan penutup kepala dan masker, terbilang cukup mengejutkan.

Pada sebuah video yang beredar di media sosial, Ariel tampak mengenakan seragam putih dan tengah berjalan bersama beberapa orang.

Mulanya, Ariel tidak dikenali oleh beberapa orang, sebab ia mengenakan masker wajah. Sehingga wajahnya tertutupi oleh kain pelindung tersebut.

“Buka dong maskernya,” teriak seorang perempuan.

Baru setelahitu, satu persatu pun mulai membuka masker serta baru terlihat jika salah satu dari mereka (tiga orang) tersebut merupakan Ariel NOAH.

Kehebohan pun tidak terelakkan pasca banyak perempuan yang berteriak histeris melihat sosok Ariel yang sedang dalam kondisi menyamar.

Dalam hal ini, banyak yang menduga jika Ariel NOAH menjadi relawan pada salah satu rumah sakit. Dan pada kenyataannya, video tersebut merupakan video Ariel NOAH tengah berkunjung ke pabrik Martha Tilaar.

Lantaran beredarnya video tersebut, banyak yang menerka dan bahkan memberikan penilaian sendiri. Tidak sedikit dari warganet yang menyebut jika video tersebut sudah lama.

Dari beberapa komentar, ada beberapa warganet yang mengatakan jika kejadian dalam video sudah lama yang kemudian diunggah kembali.

Ini video udah lama bener,” ujar seorang warganet.

Akan tetapi, ada pula netizen yang menyebut jika Ariel merupakan sosok yang berparas tampan. Bahkan dinilai semakin tua semakin menawan.

“Ariel makin tua, makin ganteng,” timpal warganet lainnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News