oleh

Bae Suzy Pakai Anting Harga Nyaris Rp 1 Miliar, Warganet Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Dalam berbagai kesempatan, selebritas Korea memang selalu tampil modis. Berbagai pernak-pernik branded juga kerap dipilih oleh para artis Negeri Ginseng untuk melengkapi penampilannya, tidak terkecuali Bae Suzy.

Aktris dan penyanyi ini selalu tampil sederhana namun modis dan memukau. Seperti yang dilakukan oleh Bae Suzy ketika menghadiri jumpa pers drama “Start Up” pada Oktober lalu.

Ia tampil dengan balutan dress off-shoulder keluaran Dior seharga Rp 63,3 juta. Suzy juga menyempurnakan penampilannya dengan memakai anting mungi yang juga keluaran Dior.

Meski sudah beberapa bulan lalu, baru terungkap harga anting kecil tersebut. Menurut akun Instagram @fashion_selebrit mengutip dari laman resmi Dior, pada 23 Desember 2020, terungkap jika anting tersebut harganya mencapau Rp816,5 juta.

Sontak saja informasi tersebut membuat warganet di Instagram langsung syok. Sebab harga sebuah anting bisa mencapai hampir Rp 1 Miliar. Bahkan beberapa warganet sampai mengumpat karena saking syoknya.

“Kirain Rp800 ribuan,” komentar seorang warganet dengan emoji menangis.

“Wtf ini dia diamond semua?” timpal warganet lainnya dalam bahasa Inggris.

Rasanya tidak terlalu mengagetkan sebab Bae Suzy merupakan brand ambassador untuk Dior di Korea Selatan. Tidak heran juga jika mantan kekasih Lee Min Ho tersebut selalu tampil serba Dior dalam berbagai acara.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News