oleh

Bali Heboh Dengan Pencurian Yang Dikaitkan Dengan Tuyul

Kabarin.co.id, Badung – Warga Bali tengah heboh dengan kasus pencurian yang meninggalkan jejak kaki anak kecil di Desa Baha, Banjar Pengabetan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali, Minggu (15/12/2019), pukul 06.30 WITA.

Kasus tersebut menjadi heboh lantaran dikait-kaitkan dengan tuyul. Bahkan menjadi heboh dan viral pada berbagao media sosial di Bali.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @denpasar.viral yang menjelaskan bahwa ada jejak kaki aneh pada lokasi bekas pencurian.

“JEJAK KAKI APA YA INI SEMETON? Pagi hari sang pemilik rumah kehilangan uangnya 1,2 jt. Di mobil pemilik rumah terhadap Jejak kaki, anehnya di halaman rumah tidak terdapat jejak kaki serupa,” tulis sepenggal keterangan di akun tersebut.

Dan ternyata, postingan tersebut sangat ramai ditanggapi serta tidak sedikit yang mengaitkannya dengan tuyul.

Ketika dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Badung, Iptu Ketut Oka, juga membenarkan terkait dengan adanya kasus pencurian tersebut.

Ia menyebut, pihaknya sudah melakukan proses penyelidikan. Diketahui, kasus tersebut terungkap saat korban baru bangun tidur.

Akan tetapi, ketika hendak bersiap ke pasar, Rusminni kaget dengan adanya jejak kaki di kaca mobilnya. Melihat kondisi tersebut, Rusmini melaporkannya pada mertua yang bernama Ketut Ruet.

Dan setelah di cek, nyatanya uang sebesar Rp 1,2 juta yang disimpan di penanak nasi hilang.

“Setelah dicek oleh Ketut Ruet uang dalam penanak nasi di dalam warung sejumlah Rp 1,2 juta hilang,” ungkap Oka, Senin (16/12/3019).

Selain dari itu, uang sebesar Rp 200 ribu yang ada di dompet Rusmini pun juga turut hilang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News