oleh

Bali Kembali Dihebohkan Dengan Video Wik Wik Selebgram

Kabarin.co.id, Denpasar – Pasca digemparkan dengan video gangbang yang melibatkan tiga orang pria dan satu wanita beerapa waktu lalu, pengguna media sosial di Bali kembali dihebohkan dengan beredarnya video wik wik terbaru.

Pada video wik wik kali ini, melibatkan salah satu oknum wanita yang diduga merupakan selebgram di Bali. Ia berinisial DAP dengan seorang pasangan prianya.

Video dengan durasi sekitar 58 detik tersebut, beredar melalui media sosial Whatsapp serta menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Bali.

Pada video yang tengah ramai diperbincangkan, si wanita yang tampak tanpa busana dengan tidak ada sehelai benang pun di tubuhnya, melakukan adegan layaknya suami istridi atas ranjang.

Wanita tampak tengah rebahan dan sesekali menampakkan wajahnya dalam frame kamera, yakni dengan mata terpejam menahan kenikmatan duniawi.

Sedangkan untuk pasangan prianya, melakukan perekaman adegan serta tidak memunculkan wajah secara langsung dalam frame.

Beberapa warga yang geram, menyebut jika video tersebut sejatinya sudah beredar sejak beberapa minggu yang lalu. Namun beberapa hari ini menjadi perbincangan.

“Video ini sudah bereder luas sejak beberapa minggu ini,” ungkap seorang warga yang tidak mau disebut namanya.

Sedangkan untuk sebelumnya. juga beredar sebuah video wik wik dengan durasi sekitar 40 detik. Tampak pada video melibatkan sat wanita dan tiga pria.

Video dilakukan pada sebuah kamar hotel serta sudah beredar luas pada jejaring perpesanan Whatsapp.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News