oleh

Barca Tidak Perlu Berpikir Panjang Beli Neymar Jika Memang Dibutuhkan

Kabarin.co.id, Bercelona – Bursa transfer musim panas ini memang santer mengaitkan Barcelona dengan Neymar. Dalam hal ini, jika memang dibutuhkan, disarankan jika Blaugrana tidak harus berpikir panjang untuk membeli pemain asal Brasil tersebut.

Keterangan sebelumnya, Neymar sudah menyatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Bahkan si pemilik klub, Nasser Al-Khelaifi juga telah membuka pintu keluar untuk pemain yang sudah ditebus dengan nilai transfer 222 juta euro tersebut.

Terhitung sebagai nilai transfer termahal kala itu, juga menjadi batu sandungan kepindahan Neymar ke Barcelona. Pasalnya pihak PSG ingin balik modal dengan menjual Neymar dengan harga beli dua musim lalu.

Dalam hal ini, Eks kapten Los Cules, Cerles Puyol meminta untuk tim Catalan segera mengambil keputusan. Pasalnya yang dinilai bukanlah masa lalu, melainkan masa kini dan mendatang untuk perkembangan tim yang lebih solid.

“Pada akhirnya, anda harus menilai saat ini, bukan masa lalu,” ucap Puyol dilansir dari Omnisport.

“Andai si pemain ada di bursa transfer dan anda membutuhkannya, anda tak harus berpikir mengenai apa yang terjadi beberapa tahun lalu,” imbuhnya.

Terkait dengan kemampuan Neymar, Puyol masih mempunyai keyakinan tinggi bahwa dirinya bisa bermain bagus. Pemain berusia 27 tahun tersebut akan memberi banyak andil pada dunia sepakbola.

“Neymar merupakan pemain yang bisa menjadi pembeda. Dia tak bisa menampilkan permainan sepakbola terbaiknya (di PSG) karena cedera, tapi dia masih banyak yang bisa dia berikan untuk sepakbola,” pungkas Puyol.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News