oleh

Bastian Steel Prihatin Dengan Gerakan Aksi 22 Mei

Kabarin.co.id, Jakarta – Salah satu mantan personel dari Coboy Junior, Bastian Steel merasa prihatin dengan adanya gerakan aksi 22 Mei yang saat ini tengah terjadi di beberapa titik di Jakarta.

Hal tersebut dirinya ungkap ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jala Kapten P Tendean, Rabu (22/5/2019). Bastian juga meyakini bahwa semua akan berjalan dengan damai dan mempercayakan semuanya pada pihak kepolisian untuk menjaga keamanan di daerah sekitar.

“Aduh gue prihatin banget sih. Itu kan yah, gue berterima kasih banget kepada aparat keamanan semua, dari pihak kepolisian yang pastinya sudah memberikan yang terbaik,” ucap Bastian.

Bastian menyayangkan dengan aksi tersebut, pasalnya saat ini masih masuk bulan suci yang seharusnya menjadi bulan yang tenang. Namun Bastian juga mengapresiasi para petugas Polri dan TNI untuk menjaga supaya tidak ada masyarakat yang terprovokasi.

“Sedih sih, karena menurut gua sekarang lagi bulan suci, bulan tenang, tapi mereka harus jaga, jadi menurut gua kita semua harus mengapresisasikan kepada Polri dan TNI yang sudah bekerja sampai 24 jam bahkan sampai saat ini. Doa gua semoga cepat membaik lah. Jangan ada yang terprovokasi lagi,” imbuhnya.

Meski begitu, bastian mengkau tidak begitu mengerti terkait dengan kegiatan partai politik yang ada saat ini, dirinya cuma berharap supaya keadaan saat ini akan menjadi lebih baik.

“Gua sih nggak terlalu ngikutin dan tidak terlalu ngerti juga tentang politiknya, tentang demonya. Cuma gua perhatiin soal rusuhnya, kayak seusia-seusia di bawah gua bahkan yang ikut. Ya semoga cepat kondusiflah,” pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News