oleh

Beberapa Klub Italia Tolak LaLiga Dilanjutkan

Kabarin.co.id, Jakarta – Javier Tebas selaku presiden La Liga, menyebut bahwa beberapa klub Italia menolak melanjutkan kembali kompetisi Serie A dengan alasan kesehatan.

Seperti yang diketahui, Liga Spanyol sudah kembali bergulir, serta Javier Tebas mengungkap dirinya terkejut oleh beberapa klub di Liga Italia yang secara terbuka menolak dimulainya kembali kompetisi Serie A.

“Saya sangat khawatir ketika sekelompok klub secara terbuka mengatakan menentang dimulainya kembali Liga Italia,” ucap Tebas dalam konferensi pers, dikutip dari Corriere Dello Sport.

Tebas pun mengungkap jika dirinya mempunyai penilaian untuk mereka yang ada niat untuk tidak ingin kembali bangkit dan memulihkan kompetisi.

“Bagi saya, mereka memiliki niat untuk tidak kembali bangkit dan pulih dan mereka memanfaatkan situasi kesehatan untuk mengatakan mereka tidak boleh bermain,” lanjutnya.

“Untungnya, Serie A kembali dimainkan, dan saya berharap ini akan berhasil dan kompetisi musim ini bisa diselsaikan,” terangnya.

“Dahulu segera setelah kami tahu bahwa kami tidak bisa bermain lagi, kami langsung membuat rencana. Ini untuk kepentingan olahraga. Kalau tidak, beberapa klub mungkin ingin menggunakan poin terakhir [di klasemen] yang mereka miliki sekarang. Kami tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika La Liga tidak dapat selesai musim ini, untuk menentukan juara, degradasi dan promosi klub.” imbuhnya.

“Beberapa klub sempat mencoba membicarakannya, tetapi sekarang bukan waktunya,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News