oleh

Bella Saphira Mengingatkan Para Istri Prajurit Untuk Hormati Atasan

Kabarin.co.id, Jakarta – Berita terkait dengan istri prajurit TNI yang nyinyir pasca insiden penusukan Wiranto tengah ramai diperbincangkan. Bella Saphira, selaku istri dari Letjen TNI Agus Surya Bakti, berupaya untuk mengingatkan para istri prajurit lainnya supaya tetap memberikan hormat pada atasan ataupun senior.

Hal tersebut tampak dari unggahan pada postingan di Instagram pribadinya, Sabtu (12/10/2019). Pada dasarnya dalam unggahan tersebut Bella berswafoto dengan beberapa ibu-ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam.

“Dimana engkau ditempatkan Disitulah engkau Temukan Keluarga Mu. Kadang.. kita perlu juga mengabaikan hal2 tertentu. Bahkan Menolak,” isi tulisan Bella Saphira.

Lebih lanjut, Bella juga menyebut bahwa hal yang bisa memecah belah serta berbau fitnah, bisa melunturkan rasa hormat kepada senior ataupun atasan. Hal tersebut dinilai harus dijauhi, khususnya oleh para istri prajurit.

“Hal2 yang memecah belah, Hal2 yang berbau Fitnah, Hal2 yg bisa melunturkan Rasa Hormat dan Setia pada Atasan atau Senior kita Jangan lupa… Kebenaran adalah Mutlak MilikNya Tuhan. Moment Keceriaan sebagian Ibu Pengurus DWP Polhukam dan IKKT Polhukam yang Terkasih. Ibu2 #antihoax #dharmapertiwifordwp,” tulisnya melanjutkan.

Terkait dengan unggahan tersebut, sontak saja mengundang beragam komentar dari para netizen yang mayoritas ibu-ibu.

“Sehat selalu ibu…..indonesia butuh penyejuk hati dari lisan2 wanita lembut….smg para ibu2 yg lain bs mencontoh yg baik dari ibu.” komentar akun mata_indah_indonesia.

“Izin ibu, senantiasa jd panutan semoga senantiasa sehat dan dlm lindungan Allah.swt aamiin…,” timpal akun rhettyocta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News