oleh

Bersyukur Anak Tetangga Meninggal, Story Whatsapp Ini Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Sebuah tangkapan layar status Whatspp yang dibuat seseorang lantaran bersyukur atas meninggalnya sang tetangga viral di media sosial. Hal ini kemudian ramai diperbincangkan netizen di Twitter.

Tangkapan layar tersebut dibagikan oleh akun @txtdrstoryWA di Twitter beberapa waktu lalu. Sudah selayaknya jika ada tetangga yang meninggal, kita turut berbelasungkawa.

Akan tetapi, unggahan yang dibagikan akun @txtdrstoryWA tersebut justru bahagia tetangganya meninggal dunia. Orang tersebut turut berbagi foto nasi kotak yang diduga berasal dari rumah keluarga yang berkabung.

“Dari pagi belum makan, untung anak tetangga meninggal,” tulis keterangan dalam story WA yang identitas pengunggah aslinya di WA sudah disensor oleh akun Twitter @txtdrstoryWA.

Dari keterangan yang dibuat, tampaknya orang tersebut sedang kelaparan. Netizen pun terpancing untuk ikut nimbrung memberikan komentar.

“Jari gak pernah muter tasbeh gini nih,” komentar @Alhaf**hafiz.

“Tahan sabar kuatkan hamba dr org bgini,eh tp gbsa dibiarin inimah WOILAH AN**GG GAGTU JG MALIHHH,” tulis @saya**nyaakuh_.

“Itulah mengapa kalo kita masak makanan enak harus membagi ke tetangga, biar dia gak kelaperan dan jadinya begini. Si anjii**rrrr emang jahanam,” tulis @heidy_**kaff.

“Di Indonesia lucu..
Orang lagi kemalangan bukannya dihibur tapi malah makin pusing karena harus mikir biaya untuk menjamu tamu yg datang..
Padahal jika ada yg kemalangan, sudah jadi kewajiban kita untuk menghibur mereka, tapi kebanyakan malah merepotkan keluarga yg bersangkutan,” komentar @gdrive_**limit.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News