Menu

Mode Gelap

News · 9 Sep 2021 00:18 WIB ·

BMKG prakirakan sebagian besar wilayah Indonesia berawan


 BMKG prakirakan sebagian besar wilayah Indonesia berawan Perbesar

Jakarta (ANTARA) – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan berawan pada Kamis (9/9) siang.

Wilayah yang diprakirakan berawan, yakni Banda Aceh, Bengkulu, Yogyakarta, Jambi, Pontianak, Tarakan, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Palembang, dan Medan.

Sedangkan wilayah yang diprakirakan cerah berawan, yakni Serang, Denpasar, Jakarta Pusat, Bandung, Semarang, Pangkal Pinang, Jayapura, Manokwari, dan Pekanbaru.

Wilayah yang diprakirakan hujan ringan, yakni Banjarmasin, Palangkaraya, Samarinda, Kupang, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado. Sementara wilayah yang diprakirakan hujan lebat, yakni Gorontalo, sedangkan Ambon diperkirakan akan mengalami hujan sedang. Untuk Padang dan Surabaya diprakirakan cerah.

Sedangkan pada malam hari diprakirakan banyak daerah yang berawan, yakni Serang, Yogyakarta, Gorontalo, Jambi, Semarang, Palangkaraya, Tarakan, Tanjung Pinang, Kupang, Jayapura, Manokwari, Mamuju, Makassar, Kendari, dan Manado.

Wilayah yang dirakirakan cerah berawan pada malam hari, yakni Padang, Palembang, Mataram, Pangkal Pinang, Samarinda, Banjarmasin, Pontianak, Bandung, Banda Aceh, dan Jakarta Pusat. Untuk Bandar Lampung diprakirakan akan cerah.

Sementara itu, daerah yang diprakirakan hujan ringan pada malam hari, yakni Denpasar, Tarakan, Ambon, dan Medan. Sedangkan yang mengalami hujan sedang, yakni Ternate. Untuk Bengkulu diprakirakan mengalami hujan petir.

Baca juga: BMKG: Sebagian wilayah Indonesia diprakirakan berawan

Pewarta: Indriani
Editor: Endang Sukarelawati
COPYRIGHT © (KABARIN)2021

Sumber Antara News

Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Bareskrim Polri Tangkap 2 Tersangka Baru, Kuasa Hukum Nasabah

17 September 2021 - 14:43 WIB

Manajemen BNI Makassar Sulit Berkelit , Kuasa Hukum Beberkan Bukti Baru Kasus Raibnya 45 Miliar Simpanan Nasabah

13 September 2021 - 16:09 WIB

Seolah Tidak Berbenah, Bank BNI Makassar Diduga Gelapkan 45 Milyar Dana Simpanan di Rekening Milik Pengusaha Asal Sulawesi Selatan

9 September 2021 - 13:43 WIB

Ini Dia Zona Hijau Covid-19 di Indonesia – Kabarin.co.id

9 September 2021 - 01:05 WIB

Pencarian di Platform Digital Jadi Andalan Pembeli Properti – Kabarin.co.id

9 September 2021 - 01:00 WIB

TNI-Polri Pindah Duluan ke Ibu Kota Baru, Ini Jadwal PNS! – Kabarin.co.id

9 September 2021 - 00:45 WIB

Trending di ibu kota baru