oleh

Boy William Terpaku Memandangi Peti Jenazah Sang Adik

Kabarin.co.id, Jakarta – Saat ini Boy William tengah berduka atas meninggalnya sang adik. Menurut yang dilaporkan, Boy William ikut serta dalam penguburan adiknya, Raymond Hertanto, di pemakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Jumat (13/9/2019). Pada kesempatan tersebut, Boy tampak selalu memandangi peti jenazah Ray yang berwarna putih.

Seperti yang terlihat, Boy berada pada presesi tersebut dengan posisi duduk paling depan. Sebelum sampai pada proses pemakaman, nyanyian pujian Tuhan juga dilantunkan oleh paduan suara gereja. Disertai pula organ tunggal yang menjadikan suasana pemakanan semakin terasa sedih.

Pada kesempatan itu pula, turut hadir pihak keluarga untuk mengantar Ray pada tempat peristirahatan terakhir. Mereka duduk berjajar seperti halnya sedang di gereja dibawah tenda putih.

Para pelayat pun juga sempat disiram kutbah dari pemuka agama. Dalam hal ini, Boy pun hanya terus terdiam serta terpaku memandangi peti mati sang adik.

Sedangkan ditangannya, terdapat sebuah kotak tisu yang sesekali diberikan kepada seorang perempuan disampingnya. Perempuan tersebut tidak kuasa untuk menahan tangis dan perasaan haru.

Tampak dari sisi lain, karangan atau bucket bunga ucapan duka juga tampak lumayan banyak di pemakaman adik Boy William.

Sekedar informasi, adik Boy William menghembuskan nafas terakhir lantaran mengalami kecelakaan tunggal di Sleman, Jawa Tengah. Karena hal tersebut, nyawa sang adik tidak bisa tertolong.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News