Bukalapak hadirkan produk asuransi mulai dari Rp 15 ribu

  • Bagikan
arrow daftar

ILUSTRASI. Fitur Baru Bukalapak

Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KABARIN.CO.ID – JAKARTA. Bukalapak bekerjasama dengan perusahaan asuransi Indonesia yakni Allianz serta sejumlah perusahaan Insuretech, di antaranya Cermati Protect, Igloo Mobile Insurance, dan Pasar Polis untuk menawarkan berbagai produk asuransi.

Produk tersebut mulai dari Asuransi Kesehatan, Asuransi Kendaraan Bermotor, Asuransi Bepergian, Asuransi Sepeda hingga asuransi yang berhubungan dengan transaksi pembelian barang seperti Asuransi Pengiriman, Asuransi Barang, Asuransi Elektronik, Asuransi Makanan & Produk Medis, Asuransi Perawatan & Kecantikan dan Asuransi Pengembalian Barang (Retur).

Victor Lesmana, President BukaFinancial & Digital Bukalapak menyampaikan, tak hanya itu saja, tapi juga tersedia jasuransi yang berhubungan dengan transaksi pembelian produk digital seperti Asuransi Perjalanan, Asuransi Kebakaran, Asuransi Kecelakaan Diri & Asuransi Layar Handphone. 

Baca Juga: Bukalapak digugat Rp 90,32 miliar, ini penyebabnya

“Dengan produk asuransi itu, para pengguna Bukalapak dapat menikmati produk-produk asuransi ini mulai dari harga Rp 15ribu dengan perlindungan total hingga miliaran Rupiah,” kata Victor dalam keterangan resminya, Rabu (7/3).

Victor menambahkan seiring dengan naiknya kebutuhan masyarakat akan transaksi online di tengah pandemi, Bukalapak berupaya membantu seluruh masyarakat mendapatkan pengalaman bertransaksi yang nyaman dan aman melalui berbagai pilihan asuransi yang tersedia di platform Bukalapak.

Beberapa premi yang tersedia untuk Asuransi Kesehatan yang terdapat di Bukalapak meliputi Asuransi Rawat Inap dengan biaya premi mulai dari Rp 236.250 per tahun dengan perlindungan sampai dengan Rp 9 juta.

Selain itu, ada pula Asuransi Rawat Jalan yang membebaskan pengguna dari biaya ke dokter umum sebanyak 50x dengan premi senilai Rp 600rb per tahun.

Sedangkan Asuransi Kendaraan Bermotor pun sangat beragam dan terjangkau, dengan premi mulai dari Rp 30ribu, pengguna dapat menikmati perlindungan total Rp 8 juta untuk motor kesayangannya.

Sementara itu, Asuransi Mobil memiliki manfaat perlindungan hingga Rp 2 miliar dan untuk si pecinta sepeda, Asuransi Sepeda di Bukalapak memiliki total klaim hingga Rp 61 juta.

Baca Juga: Buka Investasi Bersama targetkan bisa gaet 500.000 investor baru pada tahun ini

Tidak hanya itu, Bukalapak juga menyediakan asuransi yang berhubungan dengan transaksi pembelian produk digital, seperti Asuransi Kebakaran dengan premi mulai dari Rp 250 per bulan untuk perlindungan hingga Rp 45 juta, Asuransi Kecelakaan Diri dengan premi mulai dari Rp 20 per 14 hari dengan perlindungan hingga Rp 18 juta.

Kemudian Asuransi Layar HP dengan premi mulai dari Rp1,550 rupiah per bulan untuk di perlindungan hingga Rp 9 juta, Asuransi Perjalanan dengan premi mulai dari Rp 6.500 untuk melindungi perjalanan pengguna menggunakan Kereta Api atau Pesawat hingga Rp 265 juta.

“Dan terakhir Asuransi Bepergian, perlindungan keluarga beserta rumah yang tinggali disaat pengguna sedang tidak berada di rumah, dengan premi mulai Rp15.000 dan perlindungan total hingga Rp 60 juta,” tutupnya.

Reporter: Venny Suryanto
Editor: Yudho Winarto

Sumber Antara News

  • Bagikan