oleh

Bukan Hal Mustahil Untuk MU Finis Di Empat Besar

Kabarin.co.id, Manchester – Di klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United masih terpuruk pada posisi papan tengah. Akan tetapi, untuk finis di empat besar, bukan suatu hal yang mustahil bagi The Red Devils.

Seperti yang diketahui, saat ini MU berada di peringkat 10 klasemen Liga Inggris. Tepatnya dengan mengumpulkan 13 poin dari 11 laga. Mampu menang 3 kali, imbang 4 kali, dan kalah 4 kali.

Jika dilihat sementara, skuat yang diasuh oleh Ole Gunnar Solskjaer tersebut masih terpaut 18 poin dari Liverpool yang saat ini menempati puncak klasemen.

Dalam hal ini, Marcus Rashford selaku striker MU menilah, posisi empat besar bukan suatu hal yang mustahil untuk bisa diraih oleh MU. Bahkan ia meminta timnya untuk bisa segera bangkit, khususnya pada setiap laga kandang.

“Akan sulit, tapi itu bukanlah sesuatu yang nyaris mustahil. Kami tak perlu fokus ke tim lain, kami akan memainkan gaya sepakbola kami, fokus pada diri sendiri dan berkembang,” ucap Rashford seperti dilansir dari Sky Sports.

“Hal utamanya adalah bangkit lagi. Saya selalu berpikir pada pertandingan kandang, jika Anda energik di lapangan, Anda bisa berlari dan Anda akan lebih hidup, Anda memenangkan pertandingan lebih sering daripada tidak,” tegas pemain yang sudah mencetak 7 gol dan 3 assist tersebut.

Untuk laga selanjutnya, MU akan kedatangan Partizan di Stadion Old Trafford, tepatnya pada laga lanjutan di kompetisi Liga Europa, Jumat (8/11/2019).

Jika gagal ke empat besar, MU bisa tetap melaju ke Liga Champions musim depan apabila mampu menjadi juara Liga Europa.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News