oleh

Bukan Rekor, Liverpool Hanya Fokus Kejar Juara

Kabarin.co.id, Liverpool – Alex Oxlade-Chamberlain mengungkap jika dirinya tengah fokus mengejar gelar juara Liga Inggris. Ia menganggap jika rekor Liverpool hanya sebagai bonus saja.

Diketahui, Liverpool mencatatkan torehan spesial pasca mengalahkan West Ham di London Stadium, Kamis (30/1/2020) dini hari WIB.

Pada laga tunda dari pekan ke-18 Liga Inggris tersebut, Si Merah menang 2-0 melalui gol Mohamed Salah dan Oxlade-Chamberlain.

Selain menorehkan kemenangan dua gol tanpa balas, Liverpool juga tercatat menjadi tim yang telah mengalahkan semua kontestan Premier League musim ini.

Dikutip dari Opta, hal tersebut merupakan yang pertama untuk Liverpool melakukannya. Tim asuhan Juergen Klopp tersebut sudah mengalahkan 19 peserta Premier League dalam 24 laga.

Akan tetapi, bukan deretan rekor yang dikejar oleh Liverpool. Melainkan mereka bertekad untuk mengakhiri paceklik gelar liga selama 30 tahun.

“Tentu saja itu sangat menyenangkan, namun tim ini tak pernah membayangkan sampai di posisi itu dan penghargaan-penghargaan itu, serta rekornya,” ucap Oxlade-Chamberlain dikutip dari situs resmi klub.

“Masih banyak pertandingan-pertandingan berat di depan makanya kami harus berhati-hati dan melakukan apa yang sudah kami lakukan untuk mendapatkan apa yang kamai inginkan di liga. Itu hal yang paling penting, menutup liga di posisi tertinggi, dan sekarang kami berada di posisi yang oke,” imbuhnya.

“Kami akan menjaga laju ini dan andai ada rekor yang tercipta maka itu menjadi bonus. Tapi, enggak perlu dipikirkan, aku rasa begitu,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News