oleh

Cara Download Video Youtube Online

Kabarin.co.id – Adakah Cara Download Video Youtube Online yang paling mudah? Jawaban sederhananya pasti ada. Oleh karena itu, simak ulasan kami ini hingga tuntas.

Seperti yang kita ketahui, Youtube merupakan media berbagi video yang saat ini sedang populer. Bahkan dengan adanya website kepunyaan Google ini, banyak orang yang beralih dari membaca artikel ke menonton video di Youtube.

Selain lebih mudah dan tidak harus mencari referensi lebih banyak. Di Youtube orang bisa melihat beragam hal, seperti tips dan triks, vlog, musik, dan yang lainnya.

Pertanyaanya, bagaimana cara mengunduh video dari Youtube? Beberapa cara tersebut bisa anda simak pada daftar yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Cara Download Video Youtube Online

Jika melihat perkembangan kondisi teknologi seperti sekarang, ada begitu banyak cara yang bisa anda pergunakan. Namun disini, kami hanya berfokus pada cara download Youtube secara online, sehingga tidak butuh tambahan aplikasi atau yang lainnya.

1. Menggunakan Add Ons Browser

Jika anda menggunakan browser Firefox, maka bisa mengetik Ctrl + Shift + A atau masuk pada Tools, Add-ons, kemudian cari ekstensi download Youtube.

Ketika add-ons sudah terpasang, maka proses donwnload video dari Youtube pun akan lebih mudah. Pasalnya sudah secara otomatis tampil pada menu atau beranda video Yotube.

Dengan demikian, pada saat membuka sebuah video, anda bisa secara langsung menunduh video yang dimaksud. Tanpa harus membua tab lain untuk mencari kompres youtube secara online.

2. Memanfaatkan Website Online

Saat ini, ada begitu banyak website online yang bisa dimanfaatkan untuk mengunduh video dari Youtube. Jika anda bingung dan tidak tahu nama website, maka sebelumnya bisa melakukan pencarian di Google.

Gunakan kata kunci ” Youtube to MP4″ untuk mengunduh video, dan gunakan kata kunci “Youtube to MP3” untuk mencari tempat download MP3 atau musik.

Cara menjalankan tips ini juga sangatlah mudah. Cukup buka salah satu website dari hasil pencarian Google. Sebagai contoh ialah y2mate.com.

Selanjutnya, di tab baru, buka Youtube dan cari video yang akan anda unduh. Copy link video dan paste di website y2mate.com. Maka secara otomatis akan muncul pilihan (menu) untuk mengunduh.

Y2mate.com sendiri menyediakan banyak format file yang bisa anda pilih. Seperti halnya MP3, MP3, AVI, FLV, dan lain sebagainya.

Bisa dikatakan jika penggunaan website download youtube online sangatlah mudah. Bahkan sangat simpel dan bisa diterapkan oleh semua orang.

Selain Y2mate, ada pula beberapa website yang menyediakan layanan serupa. Seperti halnya ytmp3, ymp4, invidio, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mungkin hanya itu saja yang bisa kami rangkum tentang tips unduh video dari Yotube. Semoga bisa membantu!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News