oleh

Cara Memakai Air Mawar Dan Milk Cleanser

Kabarin.co.id – Tidak sedikit orang yang masih bertanya tentang tata Cara Memakai Air Mawar Dan Milk Cleanser. Pasalnya penerapan haruslah benar agar hasil bisa maksimal.

Perlu dipahami, merawat wajah tidak hanya terhenti pada penggunaan sabun, sebab wajah pun perlu diberi milk cleanser dan air mawar agar wajah bersih maksimal dari noda kotoran ataupun sisa kosmetik.

Meski make-up di wajah sudah tampak bersih, namun nyatanya masih ada yang menempel di wajah. Jika dibiarkan tersisa, justru akan menyebabkan kulit wajah berjerawat atau bahkan mengalami masalah kulit.

Untuk saat ini, ada begitu banyak produk milk cleanser dan air mawar yang bisa diperoleh dengan mudah. Bahkan harganya pun relatif murah, sehingga anda tidak harus mengocek kantong terlalu dalam.

Pertanyaannya, seperti apa urutan penggunaan milk cleanser dan air mawar yang benar? Untuk memberikan jawaban yang lebih lengkap, ada baiknya jika anda menyimak ulasan dibawah ini hingga tuntas.

Cara Memakai Air Mawar Dan Milk Cleanser

Pada poin pertama, tepatnya sebelum anda menerapkan milk cleanser ataupun air mawar, akan lebih baik mencuci wajah dengan sabun terlebih dahulu. Tujuannya ialah untuk mengangkat kotoran yang terlihat jelas pada wajah.

1. Penerapan Milk Cleanser Pada Wajah

Setelah anda memastikan bahwa wajah dan tangan di cuci dengan sabun, serta dirasa sudah bersih. Maka sudah waktunya mengoleskan milk cleanser langsung pada wajah.

Agar kulit anda lebih bersih optimal, maka oleskan milk cleanser pada lima titik utama wajah, yakni dahi hidung, dagu, dan kedua sisi pipi.

Pengolesan milk cleanser hanya sebesar kacang polong pada masing-masing bagian wajah tersebut. Tujuan dari pengolesan ini ialah untuk memastikan wajah anda bersih menyeluruh serta tidak ada lagi bagian wajah yang terlewatkan.

Setelah pengaplikasian milk cleanser merata, maka beri pijatan halus pada area wajah yang dihendaki. Hal ini berfungsi untuk meluruhkan kotoran yang masih membandel.

Selanjutnya angkat kotoran dengan mengusapkan kapas pada wajah. Usap perlahan saja, agar kulit tidak memerah atau menimbulkan rasa panas.

2. Pengaplikasian Air Mawar

Air mawar mempunyai fungsi untuk menuntaskan proses pembersihan wajah dari kotoran yang menempel pada wajah. Apalagi sebelumnya sudah menerapkan milk cleanser, yang umumnya menjadikan kulit tarasa lengket.

Air mawar berperan sebagai face tonic yang bisa digunakan untuk membersihkan sisa-sisa milk cleanser. Cara penggunaannya pun sangat mudah, yakni dengan menuangkan produk tersebut pada permukaan kapas.

Proses berikutnya, usapkan kapas tersebut pada seluruh permukaan wajah, khususnya pada bagian lipatan seperti samping hidung.

Tepuk-tepukkan kapas agar air mawar semakin meresap ke dalam kulit. Hingga nantinya, wajah anda akan terasa lebih segar dan kenyal.

Tips tambahan! Sebelum menerapkan langkah diatas, ada baiknya anda memperhatikan produk yang digunakan. Sehingga hasilnya pun tidak akan mengecewakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News