oleh

Cara Membuat Pacar Percaya Kalau Kita Tidak Selingkuh dan Setia

Dalam suatu hubungan, tidak menutup kemungkinan jika terjadi munculnya percekcokan. Entah percekcokan kecil atau besar, menurut pendapat sebagian orang itu adalah hal yang wajar dalam setiap hubungan dan merupakan bumbunya orang yang menjalin hubungan. Kadang percekcokan itu berupa perdebatan-perdebatan atau ada yang lain.

Kebanyakan pasangan mengalami percekcokan karena mereka ingin mempertahankan hubungan mereka agar awet sampai ke jenjang pernikahan. Meskipun bagian ini adalah bagian yang tidak menyenangkan karena mengandung perdebatan dan emosi yang meluap-luap di salah satu pihak, buat mereka yang lebih memilih untuk bertahan tentu lebih berat di sisi terlihat mengagumkan di banyak pandangan mata karena bisa menjaga hubungan yang awet dan langgeng dalam jangka waktu yang lama.

Terkadang ada kabar berita yang tidak mengenakan sampai ke telinga pasangan kita dan hal itu juga terkadang menjadikan timbulnya percekcokan. Apa lagi jika kabar itu yang seolah-olah memojokan bahwa diri kita selingkuh. Tentu sakit, bukan?

Cara Membuat Pacar Percaya Kalau Kita Tidak Selingkuh dan Setia

Nah, di bawah ini ada beberapa cara untuk meyakinkan pasangan kita supaya percaya bahwa kita ini pasangan yang setia dan tidak selingkuh. Apa aja, sih? Simak penjelasan berikut.

1. Kaitkan Pihak Ketiga

Jika kita sudah punya pasangan dan misalnya hendak bertemu dengan lawan jenis kita entah itu sekadar CODan atau keperluan lain, sebaiknya kita kaitkan pihak ketiga. Kenapa mengkaitkan pihak ketiga? Hal ini dilakukan hanya sekadar untuk jaga-jaga barang kali ada orang yang ternyata orang itu adalah teman pacar kita dan melihat kita sedang berbincang-bincang dengan lawan jenis kita malah menjadikan timbulnya persepsi lain, kita bisa menjadikan pihak ketiga sebagai saksi untuk ditanyakan kebenarannya.

2. Tunjukkan Bukti Pengorbanan

Salah satu hal yang menjadikan bukti bahwa kita sosok yang setia adalah dengan cara  menunjukan sebuah pengorbanan. Misal, dalam keadaan hujan deras dan petir menggelegar keras, karena kamu sudah janji akan datang ke rumahnya, maka kamu harus memenuhi janji itu. Toh di matanya dia kamu akan terlihat menjadi sosok yang mengagumkan dan sulit dilepaskan di saat kondisi hujan lebat yang menakutkan.

3. Dahulukan Kepentingannya

Meski banyak hal dalam hidup kita yang perlu dilakukan, ketika ada keperluan si doi dan sebagai bentuk kesetiaan kita padanya, salah satu cara yang dapat kita lakukan adalah mendahulukan kepentingan dia agar dia merasa bahwa kita adalah sosok yang setia.

4. Membesarkan Jiwa Kesabaran

Kebanyakan wanita yang hidup di zaman milenial ini sering keluar masuk salon. Teruntuk wanita, seperti kisah-kisah dalam serial film, jika kebanyakan laki-laki seringnya enggan menunggu wanitanya perawatan di salon dan setelah itu ditinggal begitu saja, hal ini bisa kamu lakukan. Barang kali kamu mau perawatan pergi ke salon dan ingin ditemani si doi, jika dia sosok yang setia pasti dia mau menunggu meski jiwanya memberontak ingin pulang.

Laki-laki diuji dengan harta, sedangkan wanita diuji dengan kemiskinan harta pasangannya.

Ingin mengetes bukti kesetiaan pasangan kita? Kutipan di atas bisa kamu coba, lho! Bagi yang laki-laki ingin menguji wanitanya, bisa berpura-pura miskin harta atau hal lainnya. Untuk wanita yang ingin menguji kesetiaan pasangannya bisa melakukannya dengan hal lain juga. So M, uji coba seperti itu sebaiknya hanya dilakukan untuk menguji kesetiaan pasangan kita ya, Guys. Jangan dilakukan untuk hal kebohongan atau kekecewaan karena menyakitkan banyak pihak.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News