oleh

Cara Membuka Akun 8 Ball Pool Yang Di Banned Di Android

Kabarin.co.id – Pada dasarnya, Cara Membuka Akun 8 Ball Pool Yang Di Banned Di Android sangatlah mudah jika kita paham dengan langkah-langkahnya. Jadi supaya tidak jalan, maka akan lebih baik jika menyimak tips ini hingga akhir.

Seperti yang kita ketahui, game 8 ball pool merupakan salah satu jenis permaian yang tengah booming digunakan. Pasalnya game ini bisa dimainkan ketika sedang santai, yakni menggunakan ponsel android, laptop, ataupun komputer.

Yang menjadikan game ini unik, permainan bisa dibuat dengan memakai banyak akun. Kondisi tersebut tentu sangat menguntungkan bagi gamers, khususnya ketika koin sudah habis. Maka bisa beralih pada akun yang lain.

Akan tetapi, bagaimana jika salah satu akun yang digunakan terkena banned? Tentu memerlukan triks sederhana supaya masalah tersebut bisa teratasi.

Pada kondisi ini, pengguna seharusnya tidak perlu khawatir lantaran disini ada triks yang bisa dipakai. Meski solusinya terbilang sangat mudah, namun banyak yang membuktikan bahwa cara yang dipakai membuahkan hasil.

Cara Membuka Akun 8 Ball Pool Yang Di Banned Di Android

Caranya pun cukup mudah dan sederhana. Untuk lebih banyak referensi, maka dibawah ini tersaji beberapa cara sekaligus yang mungkin bisa dicoba satu-persatu.

Cara Membuka Kun 8 Ball Pool Banned Permanent

Sebelum pengguna beranjak pada langkah-langkah, ada baiknya jika memperhatikan beberapa poin yang dijelaskan. Tujuannya ialah supaya triksnya ini berjalan sempurna.

  • Pertama, pengguna harus mengunduh aplikasi cheat yang bagus dari Play Store.
  • Selanjutnya masuk pada game 8 ball pool yang sudah terkena banned pada ponsel.
  • Masuk (login) dan sekaligus membuka aplikasi cheat yang sudah di install tadi.
  • Ketika aplikasi sudah terinstall, maka cukup melanjutkan dengan mengklik proses. Usahakan mengganti tulisan Type 4byte menjadi tulisan string.
  • Scan tulisan (kalimat) SPALSH_LOGIN_rEJECTION_BANNED¬† yang sudah dibold terlebih dahulu.
  • Lanjutkan dengan mengganti kalimat value menjadi LOGIN_REJECTION_ALREADY_LOGGED_IN
  • Selesai, pengguna pun bisa langsung membuka kembali aplikasi 8 ball pool.

Selain cara yang sudah ditulis diatas ada pula alternatif untuk bisa mengembalikan akun 8 ball pool melalui support miniclip.

Bisa dikatakan jika cara ini lebih cocok apabila pengguna mempunyai akun yang hilang. Baik itu karena di hack orang lain ataupun sejenisnya.

Caranya pun sangat sederhana, yakni dengan masuk pada menu help dan support, kemudian memasukkan keluhan. Yang terpenting, jangan lupa untuk memasukkan akun yang hilang tersebut sehinga bisa segera diproses oleh customer service.

Secara dasar, developer game ini juga memberikan begitu banyak sekali kemudahan. Akan terapi, mengenai banyaknya pemain yang nakal, yakni menggunakan cheat garis panang, ataupun menggunakan game mod. Umumnya sanksi akan turun serta akun akan dibanned.

Bagaimana? Sangat sederhana bukan? Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News