Cara mendapatkan binding code dan download PUBG Mobile 1.4 Beta

  • Bagikan
Cara mendapatkan binding code dan download PUBG Mobile 1.4 Beta

KABARIN.CO.ID – PUBG Mobile Beta 1.4 sudah tersedia dan bisa Anda download sekarang juga. Mau cobain? Simak cara mendapatkan binding code dan download PUBG Mobile 1.4 Beta selengkapnya di sini.

PUBG Mobile baru saja merilis versi terbarunya yakni 1.3. Dengan beragam konten baru Hudred Rhythms hingga penambahan map yang menggatikan Vikendi, yakni Karakin.

Lalu apakah update konten PUBG Mobile bakal berakhir disitu saja? Tentu saja belum, beberapa waktu lalu juga sempat diumumkan bahwa bakal menghadirkan konten kolaborasi dengan Godzilla vs. Kong.

Ini bukanlah pertama kalinya PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan monster raksasa. Tahun 2019 lalu, PUBG Mobile sempat kolaborasi dengan film layar lebar Godzilla: King of The Monsters.

Nah, melanjutkan kolaborasi selanjutnya, PUBG Mobile bakal menggaet film Godzilla vs. Kong. Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai kolaborasi yang kelhatannya bakal seru ini.

Kabar baiknya, lewat PUBG Mobile 1.4 Beta, Anda bisa menjajal konten kolabroasi PUBG Mobile X Godzilla vs. Kong. Lewat informasi yang dibagikan dalam game, player PUBG Mobile diundang untuk mengikuti Beta Test versi 1.4.

PUBG Mobile 1.4 Beta

Apa itu PUBG Mobile 1.4 Beta? Ini merupakan versi terbaru PUBG Mobile yang masih dalam tahap pengembangan. Sebelum dirilis ke server official, Tencent perlu melakukan uji coba demi mendapatkan pengalaman terbaik ketika rilis kelak.

Dalam PUBG Mobile 1.4 Beta ini, ada sederet konten baru yang bisa Anda jajal. Mulai dari arena map baru, Mecha Godzilla, Titan (Godzilla vs. Kong), hingga pertempuran melawan gerombolan mosnter.

Adapun hadiah yang bisa Anda dapatkan selama mengikuti PUBG Mobile 1.4 Beta Test ini. Berikut hadiah yang bisa Anda dapatkan:

Battle Maiden set (3 Day) – Menang 1 Match Classic crate coupon scrap x3 – Main setidaknya 1 kali match selama 3 hari Pink Hedgehog Mini14 (3 Day) – Main setidaknya 1 kali match selama 5 hari Classic crate coupon scrap x4 – Main setidaknya 1 kali match selama 7 hari Jungle Prey set (3 Day) – Main setidaknya 1 kali match selama 10 hari Classic crate coupon x1 – Mainkan setidaknya 1 kali match selama 15 hari

Lalu bagaimana cara mengikuti PUBG Mobile 1.4 Beta Test Server? Mudah kok, Anda bisa mengikuti beberapa langkah di bawah ini.

Baca Juga: PUBG Mobile PMPL ID 7-11 April 2021, berikut jadwal dan link nonton pertandingannya

Cara mendapatkan binding code dan download PUBG Mobile 1.4 Beta

Untuk mengikuti Beta Test Server PUBG Mobile versi 1.4 ada beberapa langkah yang harus Anda ikuti, seperti:

Buka PUBG Mobile, masuk ke tab Event > Recomended. Pilih “Beta Test Invitation” kemudian tekan tombol “GET IT”. Setelah itu tekan tombol “Generate Code” untuk mendapatkan binding code. Perlu diperhatikan, binding code yang telah didapatkan diharapkan untuk tidak dibagikan ke pihak lain. Setelah mendapatkan binding code, Anda akan mendapatkan link download PUBG Mobile 1.4 Beta  Install PUBG Mobile 1.4 Beta di HP Android Anda, masukan binding code atau invitation code yang telah diperoleh sebelumnya.

PUBG Mobile 1.4 Beta Test Server bakal dibuka mulai tanggal 8-22 April 2021. Buruan download dan mainkan PUBG Mobile 1.4 Beta sekarang juga!

Sumber Antara News

  • Bagikan