oleh

Cara Mendapatkan Pacar Seorang Polisi

Kabarin.co.id, Siapa sih yang tidak memimpikan memiliki pasangan seorang anggota abdi negara? Selain terlihat keren di kalangan masyarakat, memiliki pasangan seorang abdi negara seperti polisi juga gampang-gampang susah, loh.

Kebanyakan dari mereka juga memiliki kriterianya sendiri. Nah! Dalam artikel kali ini akan dibahas langkah/cara/tips supaya kamu bisa mendapatkan pasangan seorang polisi. Mari kita simak poin-poin yang menunjukan cara mendapatkan pacar seorang polisi.

Cara Mendapatkan Pacar Seorang Polisi

1. Ketajaman dalam berpikir

Untuk memiliki pasangan seorang yang berprofesi sebagai polisi kamu dituntut memiliki ketajaman otak yang wah. Maksud ketajaman dalam berpikir yang dimaksud adalah kamu harus cepat dan tanggap atas segala hal. Mengapa demikian? Sebab wanita cerdas selalu menjadi sorotan dari banyak kalangan makanya ia menjadi idaman banyak laki-laki tak terkecuali seorang polisi ini.

2. Anggun

Untuk mendapatkan hati seorang polisi, menjadi anggun juga perlu. Entah itu anggun dalam hal berpakaian, berjalan, cara makan, maupun berbicara dengan sesama manusia. Wanita yang anggun akan terkesan menyenangkan ketika dilihat dan membawa kewibawaan sendiri sebagai wanita terhormat. Selain itu, wanita yang anggun juga lebih disukai banyak lelaki.

3. Bermental dan memiliki fisik yang kuat

Wanita yang diidamkan seorang berprofesi sebagai polisi adalah bukan wanita yang sebentar-sebentar bergantung pada pasangannya. Apa-apa lari ke pasangannya, ada masalah kecil langsung lari ke pasangannya, ada hal yang bikin sedikit tersinggung langsung ngadu. So, itu sikap-sikap yang terkesan bermental lembek. Seorang polisi adalah seorang yang disiplin dan tegas. Maka dari itu, untuk dapat berjodoh dengannya, kamu dituntut untuk memiliki sedikit persamaan perilaku yang dapat menyeimbangkan kepribadiannya.

4. Menjadi seorang yang mandiri

Agar kamu mendapat pasangan seorang polisi, kamu perlu belajar mandiri. Mandiri bisa melakukan apa-apa sendiri walau maksudnya bukan tidak mau melibatkan pasanganmu. Namun, adakalanya bahwa dirimu cocok mendampingi seorang polisi menjadi pasangan hidupmu sebab kamu bukan tipe orang yang sedikit-sedikit mewek dan bergantung padanya. Toh kelak jika benar kamu mendapat pasangan polisi kamu akan sering ditinggal kerja olehnya sehingga hal itulah yang menuntutmu untuk bisa melakukan apa-apa seorang diri.

5. Memiliki sifat pengertian

Buat kamu yang mendambakan pasangan seorang polisi, kamu harus memiliki sifat pengertian. Maksudnya adalah karena seorang polisi adalah abdi negara, dalam tugasnya ia telah dituntut untuk selalu siap sedia dalam waktu 24 jam, bisa jadi ketika kalian sedang romantis ngedate berdua tau-tau pasanganmu mendapat panggilan tugas negara. Buat yang pengertian, tentu tidak akan kecewa dan menyesal, bukan terus-terusan ditinggal oleh pasangan?

6. Bergaul dengan orang-orang yang berprofesi sebagai polisi

Kenapa mesti bergaul dengan mereka-mereka yang berprofesi sebagai polisi? Nah! Joka impianmu memang berjodoh dengan abdi negara yang satu ini, mau tidak mau jurus yang lumayan ampuh adalah berteman dengan mereka. Barang kali ada satu yang jatuh hati padamu, siapa yang tahu.

7. Berteman di medsos

Media sosial adalah salah satu media yng membuat kita berkelana dan berkenalan dengan orang dari berbagai penjuru dunia. Mau yang berprofesi sebagai tentara, abri, atau polisi, tentu mereka juga makhluk Tuhan yang tidak menutup kemungkinan update di media sosial, bukan? Kesempatan baik buatmu yang ingin mendapat pasangan seorang abdi negara ini. Kamu bisa mulai PDKT dengan cara mengirim pesan singkat duluan.

 

Artikel di atas merupakan artikel yang semoga bisa membantu kalian semua dalam mencari pasangan seorang polisi. Yah, memang tidak menutup kemungkinan untuk menginginkan calon pasangan idaman karena kehidupan ke depannya. Maka dari itu, sebab di dunia ini tidak ada yang mustahil dan untuk mendapat sesuatu yang bisa kamu impikan, berusahalah semaksimal mungkin. Sekian. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News