oleh

Cara Mengatasi Yowa Error

Kabarin.co.id – Bagaimana Cara Mengatasi Yowa Error? Pertanyaan ini mungkin sudah lazim bagi pengguna YoWhatsapp. Sebab tidak sedikit yang mengeluh adanya error ketika aplikasi sudah kadaluarsa.

YoWhatsapp merupakan salah satu aplikasi Whatsapp yang bisa membalas pesan secara otomatis. YoWhatsapp merupakan aplikasi MOD atau bisa disebut dengan aplikasi kloningan dari Whatsapp resmi.

Sekedar tambahan informasi, perangkat lunak memang harus di-update guna memperbarui beberapa fiturnya. Sayangnya, aplikasi YoWhatsapp ini diunduh dari luar Playstore.

Sehingga untuk melakukan pembaharuan, harus dilakukan melalui situs resminya YoWhatsapp di YouSefAlBasha. Untuk lebih lengkapnya, bisa anda simak pada artikel berikut ini.

Apa itu aplikasi YoWhatsapp? Jawabannya sangatlah sederhana, YoWhatsapp merupakan salah satu aplikasi Whatsapp MOD. Umumnya aplikasi ini dibuat oleh orang lain diluar developer resmi.

Yang namanya MOD, menjadikan desain aplikasi YoWhatsapp berbeda namun masih tampak seperti Whatsapp yang asli.

Terlepas dari itu, aplikasi ini juga tidak tersedia di Play Store. Sehingga untuk menginstall, harus diunduh dari luar Playstore.

Apa yang menjadi pembeda WA asli dengan versi MOD? Pada dasarnya fitur umum masih sama, namun untuk versi MOD, terdapat beberapa fitur yang lebih keren dan menarik untuk dimanfaatkan.

Sebagai salah satu contoh ialah mengetahu last seen Whatsapp orang lain yang disembunyikan, yang pada aplikasi resminya tidak bisa dilihat. Hal ini lantaran perangkat lunak mempunyai batasan yang tujuannya untuk menjaga privasi pengguna.

Namun dengan adanya aplikasi Whatsapp MOD, anda bisa tahu privasi orang tersebut. Namun jangan dipergunakan hal negatif ya!

Cara Mengatasi Yowa Error

Bisa dikatakan jika cara menyelesaikan masalah Yowa Error sangatlah sederhana. Bahkan tidak sedikit yang berbagi mengenai tips dan triks yang bisa dilakukan. Untuk lebih jelasnya, mari kita simak daftar berikut :

  • Pertama, anda harus memastikan ponsel tersambung dengan internet, kemudian buka aplikasi YoWhatsapp yang sudah kadaluarsa (eror). Tap pada tombol UNDUH dan secara otomatis akan menuju situs resmi YoWhatsapp. Langsung saja anda cari versi YoWhatsapp versi terbaru. Jika sudah ketemu, maka langsung saja tab Unduh.
  • Langkah kedua, jika anda sudah tab tombol “Download” yang siertai dengan huruf Arab, maka selanjutnya akan masuk ke situs Mediafire, langsung saja tab “Download”.
  • Langkah ketiga, akan muncul konfirmasi untuk unduh, tanpa menunda, langsung tap tombol “OKE”. Bila sudah selesai downloadnya, maka langsung tab buka pada aplikasi untuk melakukan install ulang YoWhatsapp.
  • Pada poin keempat, pilih “Pasang” untuk install, serta tab buka jika sudah selesai.
  • Langkah kelima, mengharuskan anda untuk mendaftar Whatsaap menggunakan nomor ponsel seperti biasanya. Ketika sudah selesai mendaftar, maka tap “Close” untuk memulai menggunakan YoWhatsapp.
  • Selesai! Yowa anda sudah bisa kembali digunakan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News