oleh

Cara Whatsapp Agar Centang Satu

Kabarin.co.id – Bagaimana Cara Whatsapp Agar Centang Satu? Pertanyaan ini mungkin sudah tidak asing, pasalnya aplikasi perpesanan whatsapp mempunyai jutaan pengguna yang tersebar di seluruh dunia.

Nah seperti yang kita ketahui, whatsapp menjadi salah satu aplikasi chatting yang paling banyak digunakan dalam berkirim pesan. Tidak hanya itu saja, bahkan aplikasi ini juga mendukung panggilan suara ataupun video call.

Dalam hal ini, tidak sedikit pasangan kekasih, saudara, teman atau rekan bisnis, memanfaatkan aplikasi ini sebagai alat untuk bisa berkomunikasi dalam kehidupan sehari-hari.

Akan tetapi, kecurigaan terkadang sering muncul di antara pasangan mengenai dengan penggunaan whatsapp. Mulai dari cemburu, atau hal lain yang terkadang membuat hubungan menjadi renggang.

Untuk itu, ada begitu banyak trik yang kemudian mulai bermunculan guna mengatasi atau setidaknya mengurangi beberapa kecurigaan tersebut.

Bermula dari trik membongkar riwayat chat whatsapp, atau bahkan cara menyadap whatsapp yang kemungkinan masih belum banyak orang tahu.

Dan untuk postingan kali ini, admin akan berokus pada trik whatsapp terbaru, yakni membuat whatsapp biar centang satu, sehingga anda tidak ketahuan jika sedang online.

Cara Whatsapp Agar Centang Satu

Meski banyak dibaca atau mudah dipelajari dari berbagai sumber di internet, akan tetapi masih banyak kemungkinan jika trik ini tidak banyak dipakai.

Sedangkan untuk manfaatnya, ialah supaya pesan yang sudah dibaca, tetap centang satu atau bahkan tidak terlihat jika anda sedang online.

Secara umum, ketika kita sudah membaca chat dari orang, maka orang (si pengirim) tersebut akan memperoleh laporan berupa centang dua atau centang biru.

Pada poin ini, untuk cara mematikan centang biru pada Whatsapp, mungkin sudah sangat lazim dipakai. Akan tetapi, pengirim akan tetap tahu jika kita sedang online.

Nah, dengan menggunakan trik ini, maka akan tetap membuat chat whatsapp centang satu, meski sudah dibaca. Sehingga anda pun tidak perlu khawatir dengan hal tersebut.

Lantaran orang yang mengirim pesan, tidak akan tahu jika anda sebenarnya sedang online serta sudah membaca chat yang dikirimkan. Penasaran? Berikut beberapa langkah yang bisa terapkan.

  1. Buka aplikasi whatsapp, dan klik titik tiga pada bagian pojok kanan atas
  2. Klik pada bagian Setelan > Akun > dan pilih pada bagian privasi.
  3. Terdapat menu berupa tombol yang bisa di slide untuk menonaktifkan fitur laporan.
  4. Pilih non aktifkan laporan dibaca, dan selesai.
  5. Selanjutnya anda bisa coba untuk menerima pesan.

Dengan melakukan beberapa langkah diatas, centang pesan hanya berlaku untuk pesan pribadi atau individu saja. Namun akan berbeda ketika anda bergabung dalam grup.

Perlu diperhatikan juga, tidak hanya pengirim pesan yang tidak bisa melihat centang biru. Melainkan anda pun tidak bisa melihat laporan centang pada pesan yang anda kirim pada orang lain.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News