oleh

Cegah Corona, Pemakaman Ayah Angel Karamoy Disiarkan Live Instagram

Kabarin.co.id, Jakarta – Willy Rumondor selaku ayahanda Angel Karamoy dan kezia Karamoy, meninggal dunia pada Minggu (19/4/2020). Pria paruh baya tersebut wafat lantaran komplikasi penyakit.

Pasca sehari disemayamkan di rumah duka, sesuai rencana jenazah ayah Angel karamoy akan dimakamkan pada Senin (20/4/2020) siang. Pemakaman akan disiarkan live melalui Instagram.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh akun Instagram Angel Karamoy. Ia mengunggah screenshot layar berupa info serangkaian acara pemakaman ayahnya.

“Akan diadakan ibadah (online via Instagram CoolGGL2). Penghiburan Minggu 19 April pukul 19 di RD Cikini (max 25 orang). Keberangkatan Senin 20 April di RD Cikini (max 25 orang). Pemakaman 20 April pkl 14. Di San Diego Hills,” begitu isinya.

Live Instagram menjadi jalan terbaik yang bisa dilakukan, mengingat saat ini tengah terjadi wabah. Diharap pihak keluarga yang tidak bisa datang, bisa menyaksikan melalui live Instagram tersebut.

Terima kasih atas doa doa semuanya. Maaf aku enggak bisa balas satu persatu,” tulis Angel.

Sedangkan untuk unggahan sebelumnya, Angel Karamoy menyampaikan selamat jalan untuk ayahnya yang terkasih.

Selamat jalan daddy. Daddy sekarang sudah senang bersama Bapa di surga. U always in my heart daddy,” tulis Angel Karamoy.

Sebelum meninggal, Willy Rumondor juga sempat menjalani perawatan secara intensif di rumah sakit. Angel Karamoy pun menyebut, sang ayah meninggal lantaran komplikasi penyakit jantung dan diabetes.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News