oleh

Cerita Warga Dibalik Viralnya Video Diduga Tuyul Di Priok

Kabarin.co.id, Jakarta – Warga di Warakasa, Tanjung Priok, Jakarta Utara heboh dengan penampakan yang diduga tuyul. Penampakan tersebut terekam kamera CCTV di salah satu rumah warga.

Pemilik CCTV, Krispian (29), bercerita awalnya orang tuanya terbangun pada pukul 02.00 WIB di pertengahan Juli 2020. Orang tuanya lalu melihat CCTV melalui handphone dan tiba-tiba melihat bayangan putih berasap.

“(Terekam di CCTV rumah saya itu) pertengahan Juli. (Tuyul ini muncul) terus nggak sengaja orang tua saya bangun jam 02.00 WIB pagi. Lihat handphone, tiba-tiba lihat ada kayak asap putih atau awan putih gitulah. Terus kayak loncat-loncat, dari situ sampai jam 06.00 WIB pagi masih ada (penampakan tersebut),” jelas Krispian ketika ditemui di rumahnya di Warakas, Tanjung Priok, Jakut, Jumat (11/9/2020).

Ia mengaku percaya tidak percaya saat melihat sosok tersebut. Sosok yang diduga tuyul hanya terekam satu kali di CCTV-nya. Makhluk yang diduga tuyul tersebut mondar-mandir di depan rumahnya.

“Baru pertama kali (terekam) di CCTV itu. (Saya memiliki CCTV sudah) hampir 4 bulan. Sempat dilihat, tapi nggak ada kotor (di kamera) soalnya CCTV masih baru,” jelasnya.

Lebih lanjut, Krispian bercerita bahwa dirinya memastikan keberadaan makhluk halus tersebut. Akan tetapi, dirinya tidak pernah melihat lagi penampakan tersebut.

Sebelum muncul penampakan tersebut, Krispian mengaku tidak pernah kehilangan uang. Akan tetapi, setelah rekaman CCTV-nya viral, banyak warga yang bercerita kehilangan uang.

“Lagi itu nggak lama, ada (warga) yang (cerita) hilang (uang) juga. Terus ada juga yang cerita lihat (tuyul) di kolong tol, ngejar, tapi ngilang,” paparnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News