oleh

Ciri-ciri Pacar yang Ingin Putus

Kabarin.co.id, Setiap hubungan memang tidak ada yang benar-benar berjalan mulus. Pasti kita akan menemui beberapa masalah selama menjalin hubungan asmara. Bisa jadi masalah dalam suatu hubungan hadir untuk menguatkan hubungan kalian. Tapi tidak menutup kemungkinan juga masalah itu malah mengakhiri suatu hubungan.

Barang kali kamu meneliti jika sikap si doi mulai berubah dan kamu berpikiran ia berkeinginan mengakhiri hubungan kalian.

Ciri-ciri Pacar yang Ingin Putus

Gejala-gejala pasangan yang ingin mengakhiri hubungannya bisa diketahui dari beberapa perilaku yang beebeda. Berikut contoh ciri-ciri pacar ingin putus:

1. Selalu mencari-cari alasan

Dia beda tidak seperti dulu lagi dan selalu banyak alasan? Entah alasan tidak mau menjempu kamu, alasan tidak bisa bertemu kamu, alasan tidak bisa membelikan kamu sesuatu di hari jadi kalian. Wah! Bisa jadi itu gejala kebosanan dalam hubungan sebab dia lebih memilih sesuatu yang menyenangkan di luar sana yang tidak mau melibatkan dirimu.

2. Sedikit-sedikit timbul masalah

Meski timbulnya masalah bisa menjadi pondasi yang melatih kekuatan suatu hubungan, dan dipercaya akan melanggengkan hubungan, bagi mereka yang tidak kuat dengan adanya ujian tersebut bisa saja bertolak lebih mengakhiri huhungannya. Toh dengan begitu pas, impas, tuntas tidak akan lagi muncul perdebatan yang melelahkan.

Yeah, bagi mereka yang ingin putus memang sangat cepat tersulut emosi jika sedang bersama pasangannya. Terlebih tentang masalah kecil. Kadang-kadang ia sengaja mengajakmu berdebat sehingga kamu marah pada pasanganmu, lalu memutaskan hubungan kalian. Intinya dia sudah kesal dan ingin berpisah, namun dia nggak mau minta putus duluan padamu. Makanya dia melakukan segala cara agar kamu kesal dan ingin berpisah secara langsung.

3. Lebih mementingkan selain kamu

Jika di awal-awal mulai menjalin hubungan denganmu dia selalu mengutamakan kamu meskipun sibuk, akhir-akhir ini dia selalu mengutamakan hal lain selain kamu? Wah! Hati-hati, bisa jadi ini tanda-tanda bahwa dia sebenarnya ingin mengakhiri hubungan namun secara perlahan dan kamu tidak menyadarinya. Nanti bisa jadi tau-tau dia menghilang tanpa sebab.

4. Mencari-cari kesalahan

Tidak menutup kemungkinan bahwa seseorang yang ingin segera mengakhiri hubungannya bisa selalu mencari-cari kesalahan. Jika tidak dengan mengungkitnya, maka dia sendiri yang akan membuat masalah dan membuatmu bosan hingga kamu sendiri yang akan mengutarakan menyerah dan putus.

5.Sikapnya berubah

Meskipun kamu tengah berada bersamanya tapi entah mengapa kamu justru merasa kesepian. Rasanya dia seperti orang lain bagimu dan kalian seperti sedang berjalan masing-masing. Dalam hati seperti sudah tidak ada lagi cinta. Dia membuatmu merasa seperti orang yang masih lajang, padahal jelas-jelas kalian masih memiliki status hubungan.

Ini merupakan pertanda ada yang salah di dalam hubungan kamu dan doi serta harus segera diselesaikan. Tidak melulu pas ada masalah jika ia berubah. Bisa jadi pada posisinya yang sudah over bosan dengamu ia lebih memilih yang lain sehingga bagimu dia telah berubah. Tidak seperti dulu lagi, tidak mementingkanmu lagi di atas segala kepentingannya. Padahal secara perlahan dia sedang melepaskan ikatannya darimu tanpa kamu sadari.

Nah! Itulah beberapa poin yang membahas bahwa pasanganmu sudah ingin mengakhiri hubungan kalian. Meskipun demikian, tidak menutup kemungkinan juga hal-hal di atas justru hadir hanya memperkuat hubungan kamu dan doi. Sebaiknya, masalah-masalah yang ada harus diselesaikan secara baik-baik. Jika ingin mengakhir ya silakan diakhiri dengan baik dan harapan penulis, semoga sesama insan manusia masih tetap menjaga silaturrahmi sampai kapan pun.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News