oleh

Cristiano Ronaldo : Tiga Poin Lebih Penting Dari Hat-Trick

Kabarin.co.id, Turin – Juventus dinyatakan sukses menumbangkan Caliagri dengan empat gol tanpa balas pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, Senin (6/1/2020).

Pada laga tersebut, sang bintang Cristiano Ronaldo mampu menyarangkan hat-trick pada gawang Caliagri.

Tidak hanya mencetak hat-trick saja, Ronaldo juga berhasil menciptakan satu assist kepada Gonzalo Higuain. Sehingga bisa jadi, performa dari Ronaldo pada laga tersebut merupakan yang terbaik selama gabung dengan Juventus.

Akan tetapi, Ronaldo enganggap aspek yang paling penting dibalik kemenangan tersebut bukanlah hat-trick yang ia ciptakan. Namun tambahan tiga poin untuk Juventus.

Ronaldo pun hanya memberikan tekanan pada Inter Milan. “Yang terpenting Juventus menang,” jelas Ronaldo pasca pertandingan.

Lebih lanjut, Ronaldo mengaku jika timnya bisa bermain baik dan menciptakan banyak peluang. “Kami bermain baik dan menciptakan banyak peluang. Saya senang dengan hattrick ini, tetapi saat ini yang penting Juventus terus memberikan tekanan kepada Inter,” lanjut Ronaldo.

Dengan adanya tambahan tiga poin, menjadikan Juventus mampu mengoleksi 45 poin. Sedangkkan untuk Inter, masih berada dibawahnya, tapi tidak terpaut begitu jauh.

Pasca menjalani laga, Ronaldo berharap jika Inter mengalami kekalahan. Tentunya, hal tersebut juga akan memudahkan langkah Juventus unutk terus menjauh dari kejaran sang rival.

“Saya belum tahu akan menonton laga Inter atau tidak nanti. Tapi, saya ingin mereka kalah. Tunggu saja,” tandas Ronaldo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News