oleh

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Tak Datang Di Akad Nikah Kalina

Kabarin.co.id, Jakarta – Ketidakhadiran Deddy Corbuzier ketika pernikahan model Kalina Octaranny dengan Isank Nasruddin pada 16 Maret 2020 lalu, dipertanyakan oleh mantan istrinya tersebut.

Dalam hal ini, Kalina menyebut jika ia sudah mengundang Deddy serta anak mereka, Azka untuk bisa hadir pada acara akad nikah yang hanya dihadiri oleh keluarga dekat tersebut.

Lantaran tidak mau disalahkan, Deddy dalam podcast-nya, kemudian mengungkap alasan sebenarnya ia memilih tidak menghadiri akan nikah mantan istrinya.

“Tapi alasan sebenarnya karena gue kasihan sama lo, setiap kali pernikahan yang ada gue-nya gagal,” ungkap Deddy, seperti dikutip Kabarin.co.id, Senin (13/4/2020).

Bermula dari penikahan pertama antara Kalina dengan dirinya. Deddy juga hadir pada pernikahan Kalina dengan Muhammad Hendrayan pada 2017 silam. Semua pernikahan tersebut berakhir dengan kegagalan.

“Gue kayak membawa azab ke hidup lo, makanya gue bilang lebih baik saya tidak ada di pernikahan ketiga,” lanjut Deddy.

Diketahui, Kalina Ocktaranny menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005. Mereka juga dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Azkario Nikola Corbuzier.

Akan tetapi, rumah tangga antara Kalina dan Deddy hanya bisa bertahan selama 8 tahun. Dan pada tahun 2013 lalu, mereka dinyatakan resmi bercerai.

Sedangkan untuk 26 Mei 2017 lalu, Kalina kembali membina rumah tangga dengan Muhammad Hendrayan. Dan belum genap satu tahun, pernikahan mereka kembali diterpa masalah.

Akhirnya, pada 19 April 2018, Kalina pun bercerai dari Hendrayan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News