oleh

Detik-Detik Wanita Buang Bayi Di Kloset Mall Kelapa Gading Jakarta Viral

Kabarin.co.id, Jakarta – Anak merupakan buah hati sebagai bentuk karunia dari sang pencipta. Maka dari itu, sudah sepatutnya dijaga dan juga dirawat dengan baik.

Tidak sedikit dari pasangan suami istri yang mendambakan datangnya anak dalam pernikahan mereka. Akan tetapi, masih ada juga yang menyia-nyiakan karunia tersebut dengan beberapa alasan.

Seperti yang diketahui, kasus pembuangan bayi kembali bermunculan. Dan yang terakhir, seorang wanita cukup nekat membuang janinnya di sebuah pusat perbelanjaan.

Untung saja aksinya sempat terekam kamera CCTV hingga pihak berwajib bisa memproses wanita tidak mempunyai hati nurani tersebut.

Sebuah video rekaman CCTV yang menampilkan seorang wanita membuang janin bayi di kloset sebuah mal di Kelapa Gading, JakartaUtara, beredar di jejaring sosial.

Keterangan pada video yang diunggah oleh akun Instagram @westjurnalpalma. Menyebut jika perempuan tersebut membuang janin di kloset kamar mandi wanita Gedung Parkir 2 Mal Kelapa Gading.

Perempuan dalam video nampak mengenakan baju kuning berlengan dan celana hitam. kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ranggo Siregar, juga membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Ia menjelaskan, pembuangan janin terjadi pada Selasa (10/3/2020) pukul 20.05 WIB.

“Pertama ketahuannya, saksi bernama Ayu Wulandari sedang bersih-bersih toilet khusus perempuan. Saksi melihat janin yang berada di dalam kloset,” kata Ranggo, Kamis.

Pekerja cleaning service mal, Ayu, selanjutnya menyempaikan penemuan janin tersebut pada petugas cleaning service lainnya bernama Agus Rianto dan Irfan.

Selanjutnya Agus dan Irfan melapor penemuan tersebut ke Polsek Kelapa Gading. “Kami masih menyelidiki kasus ini. Identitas pelaku sudah kami kantongi,” papar Ranggo.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News