oleh

Dianggap Terlalu Tua, Bayern Tidak Tertarik Datangkan Ronaldo

Kabarin.co.id, Munich – Herbert Hainer selaku presiden Bayern Munich, memberikan bantahan jika timnya tertarik untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Pasalnya CR7 dinilai sudah terlalu tua.

Untuk saat ini, Ronaldo memang masih terikat kontrak dengan Juventus hingga musim 2022. Akan tetapi, hal tersebut tidak menutup kemungkinan mantan pemain Real Madrid tersebut bisa hengkang dari Bianconeri dalam waktu dekat.

Sangat santer isu jika Bayern mempunyai peluang unutk menjadi pelabuhan Ronaldo berikutnya. Kondisi tersebut juga sejalan dengan hasrat Ronaldo untuk memenangi gelar Liga Inggris di empat liga papan atas Eropa.

Selama ini, Ronaldo sudah melakukannya di Inggris, Spanyol, dan juga Italia. Dan saat ini, gelar Liga Jerman dilaporkan menjadi bidikan sosok Ronaldo.

Akan tetapi isu yang tengah berkembang tersebut, langsung dibantah oleh Hainer. Bahkan ia menegaskan jika timnya tidak mempunyai minat untuk merekrut Ronaldo, lantaran pria yang lahir di Madeira tersebut sudah dianggap sudah terlalu tua.

Dengan usia yang sudah menginjak 35 tahun, Ronaldo dianggap bukan solusi yang bisa diandalkan untuk jangka panjang oleh Die Roten.

“Banyak nama muncul yang dihubungkan dengan kami dan hal tersebut bisa dipahami. Namun tidak untuknya karena dia terlalu tua untuk kami,” papar Hainer terkait rumor Bayern tertarik merekrut Ronaldo, seperti dikutip dari AS.

Sedangkan dari sisi Ronaldo sendiri, saat ini masih menunjukkan ketajamannya bersama Juventus. Meski bisa dikatakan bahwa usianya sudah tidak muda lagi.

Mengenakan seragam Juventus, ia sudah mengemas 22 gol pada semua ajang musim ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News