oleh

Didatangi Polisi, Pria Yang Tantang Disuntik Virus Corona Tidak Ada Dirumah

Kabarin.co.id, Banyumas – Postingan seorang warga Banyumas dengan inisial A yang menyinggung tenaga kesehatan (nakes) dan menantang disuntik virus corona viral di media sosial. Polisi pun akhirnya turun tangan untuk mendatangi rumah pria tersebut.

“Kita cek kesana, kita bertemu dengan orang tuanya yang mengatakan si A sedang keluar,” ucap Kasat Reskrim Polresta Banyumas, AKP Berry seperti dikutip dari detikcom, Jumat (22/5/2020).

Selanjutnya, polisi memperoleh nomor HP A dari orang tuanya. Akan tetapi, ketika dihubungi polisi, A tidak langsung merespons.

“Pas pulang Maghrib, A hubungi kita,” terang Berry.

Pada pemberitaan sebelumnya, pernyataan seorang pria asal Banyumas dalam sebuah obrolan viral di media sosial. Dalam pernyataannya, pria dengan inisial A sudah menyinggung tenaga medis.

Selain itu, A juga mengaku siap menjadi kelinci percobaan dan disuntik virus corona (Covid-19). A yang mempunyai nama akun Mas Black, memasang status foto petugas medis mengenakan pakaian APD lengkap dengan tagar #IndonesiaTerserah!!! # Kamimenyerah.

Kemudian, A juga menuliskan status dalam foto postingan di Whatsapp tersebut dengan tulisan, Emang Lu ngapain? Mijitin pasien corona? Berlagak jadi garda terdepan tapi ga ada kontribusinya kok tiba tiba menyerah.”

“Nyong aku siap jadi kelinci percobaan. Silahkan suntik virus corona stadium empat. Kalau aku bisa bertahan dan hidup, semua jajaran dan pemerintahan yang menghambat dan bikin kebijakan yang memberatkan dan menggiring masyarakat untuk takut corona untuk mundur dari jabatannya,” tulis A.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News