oleh

Diduga Ditemani Melania Trump Palsu, Foto Ini Bikin Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Saat ini muncul kabar bahwa Melania Trump mempunyai body double atau kembaran yang menggantikannya pada setiap kegiatan.

Hal tersebut membuat ramai pasca sebuah foto Presiden Donald trump dan dirinya tengah menaiki Marine One di White House.

Sejumlah netizen pun langsung menyelidiki foto tersebut serta menyebut jika wanita yang bersama Trump bukanlah Melania Trump.

Beberapa netizen menyoroti wajah Melania pada foto tersebut yang tengah tersenyum dan mengenakan kacamata hitam.

Foto tersebut diperbandingkan dengan foto Melania Trump lain yang tampak tersenyum juga, akan tetapi tampak berbeda dengan foto pertama.

Hal tersebut tentu membuat heboh dunia maya dengan memunculkan spekulasi jika wanita tersebut merupakan body double dari Melania Trump.

“Apakah seseorang sudah mengecek Melania yang asli?” cuit salah seorang netizen.

“Aku tak pernah percaya konspirasi #FakeMelania, namun kau pasti sadar jika 100% ini bukanlah dia,” tulis lainnya.

“Itu… Benar-benar bukan Melania. Mereka bahkan tak mirip,” tulis komedian Patton Oswalt.

Munculnya kabar terkait dengan penggunaan body double tersebut bukan suatu hal yang baru. Sejak beberapa tahun lalu, kabar serupa juga sering terdengar dalam beberapa acara.

Hal tersebut menjadikan sang suami, Donald Trump kesal dengan teori tersebut. Ia pun menyalahkan para jurnalis lantaran membuat foto tersebut aneh.

“Kantor berita palsu mengedit foto Melania, lalu mereka menanamkan teori konspirasi bahwa sebenarnya ia tak bersamaku di Alabama dan tempat-tempat lainnya… Semakin lama mereka tambah gila,” cuit Presiden Amerika Serikat itu.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News