oleh

Diduga Terlibat Kasus Peredaran Kokain, Nanie Darham Ditangkap Polisi

Kabarin.co.id, Jakarta – Karena diduga terlibat kasus peredaran kokain, aktris Nanie Darham ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya.

“Nanie Darham ini aktris film ‘Air Terjun Pengantin’,” ucap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (10/2) seperti dilansir Antara.

Nanie beserta dengan dua orang lainnya sudah ditetapkan sebagai tersangka pengguna sekaligus pengedar narkotika jenis kokain.

Pada pemaparannya, Yusri menyebut jika proses pengungkapan kasus bermula atas aduan masyarakat terkait dengan aktivitas pengedaran narkoba.

“Berawal dari informasi dan penyelidikan selama 1 bulan bahwa ada bandar yang memang sering mengedarkan narkoba jenis kokain ini,” papar Yusri di Mapolda Metro Jaya.

Baru selanjutnya, polisi menciduk JA dan WED di lobby apartemen di kawasan Kuningan, Minggu (2/2/2020). Disebutkan jika WED merupakan seorang pengacara.

Ketika di geledah, polisi menemukan barang bukti berupa 14,86 gram kokain. Dan di hari yang sama, polisi juga menggeledah kedua tersangka di Bekasi dan Jakarta Selatan, serta menemukan 8,12 gram kokain dan 9 butir narkotika jenis happy five.

Berdasar dari keterangan JA, narkotika jenis kokain dibeli dari Nanie Darham (NAD). Kemudian polisi pun meringkus NAD di lobby apartemen kawasan Setiabudi, Selasa (4/2/2020).

Pasca dilakukan penggeledahan, polisi menemukan 0,88 gram sabu. Sedangkan dari hasil pemeriksaan, NAD mengaku jika dirinya memperoleh narkotika jenis kokain dari luar negeri.

Diakui oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Sapta Marpaung, pihaknya sudah mengantongi identitas bandar narkoba dari luar negeri tersebut.

“Tim masih bergerak karena diduga bandarnya datang dan pergi ke Indonesia dalam waktu tertentu sehingga sulit tahu jadwal ke indonesia, tapi identitas sudah dikantongi,” ungkap Sapta.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News