oleh

Dikabarkan Nikah, Ayah Vanessa Angel : Paling Hanya Urusan Konten

Kabarin.co.id, Jakarta – Publik kembali dihebohkan dengan aksi Vanessa Angel yang saat ini tengah dikabarkan sudah menikah.

Vanessa Angel disebut sudah menikah dengan seorang pria yang belum diketahui identitasnya pada hari Minggu (15/12/2019).

Kabar tersebut pun dibenarkan oleh manajernya, Joana. Akan tetapi, orang terdekat lain seperti Jane Shalimar, justru tidak mengetahui hal tersebut.

Bahkan sang ayah Vanessa Angel pun mengaku jika dirinya belum memperoleh info terkait pernikahan sang anak dengan seorang pria yang dikabarkan merupakan seorang pengusaha.

“Kapan ya? Enggak ada, masa bapaknya enggak tahu. Tadi ada juga yang nanya, saya bilang juga sih enggak tahu ya karena emang sudah nggak ada info dari dia (Vanessa). Tapi saya justru nge-wa daddy nya untuk kasih selamat kalau memang benar. Daddy malah balik nanya,” terang Jane Shalimar, ketika dihubungi melalui telepon, Senin (16/12/2019).

Lebih lanjut, jane Shalimar juga menyebut bahwa sang ayah justru menduga jika isu pernikahan tersebut hanya untuk kepentingan konten di media sosial Vanessa Angel.

“Malah daddy bilang, ‘Ah capek-lah paling itu urusannya untuk ngeramein kontennya aja’. Malah begitu,” imbuh Jane Shalimar.

Sama dengan sang ayah, Jane Shalimar pun mengaku masih sangsi dengan kebenaran kabar tersebut. Sebab untuk sebelumnya, ia tidak sekalipun mendengar kabar persiapan pernikahan Vanessa Angel.

“Kan, namanya nikah persiapannya enggak cuman sehari dua hari. Ini masa bapaknya sendiri enggak tahu, kan aneh. Aku sama daddy komunikasinya hampir setiap hari, kan kita ada kerjaan bareng. Kemarin terakhir ketemu enggak ada omongan apa-apa juga,” tambah Jane Shalimar.

Terlepas dari itu, Jane Shalimar pun sangat menyayangkan jika kabar pernikahan Vanessa Angel tersebut hanya rekaya. Ia menilai, pernikahan merupakan hal yang sakral dan tidak pantas untuk dipermainkan.

“Ya sayang yah (kalau rekayasa), bukan yang gimana-gimana. Pernikahan itu kan hal yang sakral, bukan untuk dipermainkan, bukan untuk di-setting. Apalagi dia anak perempuan, itu otomatis harus diwalikan oleh bapak kandungnya,” papar Jane Shalimar.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News