oleh

Dikira Meninggal Oleh Anaknya, Ternyata Sang Ibu Asyik Dipijat

Kabarin.co.id, Jakarta – Salah satu kisah seorang yang sempat bersedih lantaran mengira ibunya meninggal dunia, namun ternyata kondisi tersebut berujung menggelikan dan viral di Twitter.

Cerita tersebut dibagikan oleh seorang netizen Kurt Haikal (@thatskurt), pada Selasa (30/6/2020). Sejak diunggah, cerita tersebut sudah mendapat 17,8 ribu retweets dan 31,6 ribu likes.

Awalnya, Haikal berbagi foto wanita paruh baya yang tidak lain merupakan ibunya sedang terbaring dengan mata terpejam di atas papan yang menyerupai ranjang tempat tidur.

Perempuan tersebut mengenakan pakaian serba putih hingga menutupi bagian kepalanya. Sedangkan pada atas tubuhnya, tampak kain lebar dengan warna abu-abu yang menjadi penutup.

“Siapa yang tidak terkejut keluar dari kamar melihat ibumu terbaring semacam ini,” cuit Haikal menggunakan bahasa Melay.

Melihat kondisi ibunya yang terbaring kaku, Haikal mengaku sempat menangis lantaran mengira wanita tersebut meninggal dunia. Akan tetapi, tidak berselang lama tangis Haikal terhenti pasca mengetahui jika ibundanya masih hidup.

Siapa yang menyangka, nyatanya perempuan tersebut menunjukkan gaya seperti orang meninggal dunia lantaran sedang menikmati alat terapi pijat dirumahnya yang berbentuk papan.

“Ibuku berkata sengaja pakai baju putih di tempat itu karena tidak ingin mengenakan kemeja seperti anak sekolah hm,” lanjut Haikal.

Warganet yang melihat cuitan tersebut, sedikit merasa terhibur. Bahkan tidak sedikit yang kemudian ikut memberikan komentar kocak.

“Ibuku juga punya alat terapi seperti itu. Sehabis salat subuh berbaring di atasnya. Jangungku nyaris rontok melihatnya pakai pakaian putih itu,” kata warganet.

“Ibuku juga punya alat terapi seperti itu. Sehabis salat subuh berbaring di atasnya. Jangungku nyaris rontok melihatnya pakai pakaian putih itu,” kata warganet.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News