oleh

Dinar Candy Kabur Pasca Ditanya Tentang Pacar Kekasihnya

Kabarin.co.id, Jakarta – Santer dikabarkan bahwa saat ini Dinar Candy sedang kecewa dengan kondisi kekasih hatinya. Sebab, pada acara rumpi di salah satu stasiun TV Swasta, terdapat seorang wanita yang mengaku sebagai pacar kekasihnya.

Menurut yang dilansir dari detikcom, Dinar Cady langsung berlari pada saat ditanya mengenai pertemuannya dengan Lulu. Ya, Lulu merupakan perempuan yang mengaku masih mempunyai hubungan asmara dengan Zac. Pada acara Rumpi hari ini, Dinar Candy dan Zac dipertemukan langsung dengan Lulu.

Memang tidak ada kata-kata yang terlontar dari mulut Dinar. Pasalnya ia langsung kabur ketika keluar dari studio Trans TV. Tidak berapa lama, Zac langsung menyusul Dinar serta mereka masih kedalam mobil yang sama.

Sedangkan untuk Lulu, dirinya bersikukuh dengan pendiriannya jika ia masih kekasih dari Zac yang belum diputuskan hubungan asmaranya.

“Aku benar-benar kecewa dengan ini semua dan aku sangat kecewa dengan Zac karena memilih Dinar daripada aku,” jelas Lulu ketika ditemui di Trans TV, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

Diketahui, hubungan pacaran antara Dinar Candy dan Zac hanya berumur dua bulan. Akan tetapi hubungan keduanya sudah menemui batu sandungan dikarenakan kehadiran Lulu. Dalam hal ini, Lulu disebut masih menjalin asmara dengan Zac sebelum dirinya berpacaran dengan Dinar.

Hal tersebut merupakan yang pertama bagi Dinar Candy tampak mempunyai pacar selama terjun di dunia hiburan. Dan ia masih belum mengenalkan Zac pada orang tuanya. Sedangkan pada kesempatan sebelumnya, hubungan asmara antara Zac dan Lulu sudah kandas.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News