oleh

Disunat Jin, Bocah Lima Tahun Di Probolinggo Bikin Heboh

Kabarin.co.id, Probolinggo – Seorang bocah, Oktavian enggar Syahputra (5), warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan gending, Kabupaten Probolinggo, disebut-sebut telah disunat oleh jin. Peristiwa itu pun membuat warga sekitar heboh.

Peristiwa magis tersebut juga dibenarkan oleh Ana (52). Ana menyebut, alat kelamin cucunya diketahui sudah tersunat ketika dirinya hendak mengganti popok setelh dimandikan oleh ibunya.

“Kejadiannya pada Jumat (28/8/2020) pagi. Enggar bilang kalau burungnya (alat kelamin) berubah bentuk. Setelah saya lihat, kelihatan seperti sudah tersunat,” ujar Ana, Minggu (30/8/2020).’

Kemudian Ana pun bertanya pada cucunya tersebut, apakah dirinya merasa sakit atau tidak.

“Saya langsung tanya. Dia bilangnya nggak merasakan sakit apapaun pada burungnya. Ketika dilihat lagi burungnya juga dalam kondisi bersih dan tidak ada bekas luka,” jelasnya.

Dikarenakan penasaran, Ana bersama sang suami, Sunarto (56), kemudian membawa cucunya pada ahli supranatural.

“Dari hasil penjelasannya, cucu saya tersunat secara alami berkat kebesaran Allah SWT,” ungkap Ana.

Sedangkan dari sisi Sunarto yang merupakan kakek dari Enggar, mengaku akan segera menggelar tasyakuran atas peristiwa yang menimpa cucunya tersebut.

“Kalau cucu saya sudah tersunat secara alami, artinya ini kekuasaan dan kebesaran Allah SWT yang patut kita syukuri,” tambah Sunarto.

Ketika ditemui, enggar pun terlihat sangat santai tanpa rasa sakit layaknya bocah yang sedang disunat pada umumnya. Bahkan dirinya sangat asyik bermain dengan teman-temannya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News