oleh

Ditangkap Polisi Karena Pukul Pacar Pakai HP, Presenter Cantik Ini Bikin Heboh

Kabarin.co.id, Jakarta – Caroline Flack selaku pembawa acara reality show “Love Island”, ditangkap polisi pasca dilaporkan terlibat dalam keributan besar dengan kekasihnya, di daerah Islington, London Utara, Kamis (12/12/2019).

Seperti dilansir dari The Sun, polisi memperoleh laporan terkait dengan keributan besar serta mengakibatkan satu orang terluka, yakni kekasih sang presenter Lewis Burton.

Dampaknya, tidak hanya mobil polisi yang menyatroni kediaman Caroline, namun juga satu unit ambulan untuk berjaga-jaga di kediamannya.

Selanjutnya, polisi menangkap Caroline Flack, Jumat dini hari terkait tuduhan penyerangan dengan pemukulan. Sedangkan untuk agenda persidangan, akan direncanakan sebelum Natal 25 Desember mendatang.

“Caroline Flack, 40, dari Islington didakwa pada hari Jumat, 13 Desember dengan serangan dengan pemukulan. Dia akan muncul dengan jaminan di Pengadilan Magister Highbury Corner pada hari Senin, 23 Desember,” ucap juru bicara kepolisian.

“Ini mengikuti insiden sekitar pukul 05.25 pada hari Kamis, 12 Desember setelah laporan seorang pria diserang. Dia tidak terluka serius,” imbuhnya.

Sebagai imbas dari kejadian tersebut, Caroline terancam dipecat dari acara yang ia bawakan. Bahkan beberapa nama juga sudah muncul sebagai kandidat terkuat untuk menggantikan caroline pada acara tersebut.

Sedangkan untuk Caroline Flack sendiri, dikabarkan tengah tersulut emosi saat mengetahui kekasihnya, Lewis Burton menggoda wanita lain.

Selanjutnya, wanita berusia 40 tahun tersebut memukul Lewis dengan ponsel hingga dilarikan ke rumah sakit. Dan belakangan, diketahui juga jika Lewis Burton tidak terluka parah pada insiden tersebut, bahkan ia mengaku sangat mencintai caroline Flack.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News